Melawan Negara Teroris: Dominasi Amerika Serikat terhadap Irak & Kedaulatan Dunia

Gambar Produk 1
Promo
Rp 10.000 Rp 5.000
Judul: Melawan Negara Teroris: Dominasi Amerika Serikat terhadap Irak & Kedaulatan Dunia
Penulis: Rahul Mahajan
Penerbit: Profetik, 2005
Isi: 253 Halaman (4 MB)
Bahasa: Indonesia
Format: Ebook PDF Scan

Amerika Serikat telah mencapai puncak baru dominasi politiknya. Ia mampu mencampakkan keinginan yang disuarakan oleh perikemanusiaan dari seluruh masyarakat di dunia dan mayoritas bangsa-bangsa. Bahkan mampu memaksakan kehendaknya agar negara-negara lain mau menerima kontrol yang dilakukannya atas wilayah yang semakin lama semakin meluas. Tidak perlu lagi dalih yang menyatakan bahwa AS bukanlah sebuah imperium, bahkan kalaupun ia enggan.

Rahul Mahajan, penulis buku ini, memaparkan penilaian brilian dan gambaran utuh tentang perang melawan terorisme: Agresinya terhadap Irak dan apa artinya demi memahami dominasi AS di dunia pada awal abad ke-21. Buku yang berisi pemikiran jernih, argumentasi rasional, bahasa tanpa pretensi, dan bukti-bukti kuat.

"Informatif dan tegas, mengkonfrontasi realitas-realitas penting dari dominasi global AS saat ini. Alat analisis yang tajam untuk memahami secara komprehensif yang dimaksud dengan perang melawan terorisme dan kebijakan luar negeri AS."
- Norman Solomon, Direktur Eksekutif Institute for Public Accuracy

"Karya yang wajib dibaca oleh mereka yang konsen dengan masalah-masalah perang dan implikasinya -- dan kitalah yang mesti melakukannya."
- Robert W. McChesney, Penulis Our Media, Not Theirs

"Analisis yang tajam dan aktual mengenai implikasi perang AS melawan Irak. Menyajikan kita dominasi AS saat ini dan kehendaknya memperluas penguasaan atas dunia."
- Bill Fletcher, Jr., Presiden Trans Africa Forum [Mizan, Politik, Teroris, Indonesia]