Prevent and Reverse Heart Disease: The Revolutionary, Scientifically Proven, Nutrition-Based Cure

Gambar Produk 1
Promo
Terlaris
Rp 10.000 Rp 5.000
Judul: Prevent and Reverse Heart Disease: The Revolutionary, Scientifically Proven, Nutrition-Based Cure
Penulis: Caldwell B. Esselstyn Jr. M.D.
Penerbit: Avery, 2007
Isi: 322 Halaman (2 MB)
Bahasa: Inggris
Format: Ebook EPUB

Prevent and Reverse Heart Disease menantang kardiologi konvensional dengan mengajukan ide revolusioner yang menarik —bahwa kita sebenarnya dapat menghapus epidemi penyakit jantung di negara ini dengan mengubah pola makan kita. Berdasarkan hasil terobosan dari penelitian nutrisinya selama dua puluh tahun, Dr. Caldwell B. Esselstyn, Jr., mantan ahli bedah, peneliti, dan dokter di Klinik Cleveland, secara meyakinkan berpendapat bahwa pola makan nabati dan bebas minyak tidak hanya dapat mencegah dan menghentikan perkembangan penyakit jantung, tetapi juga membalikkan efeknya.

Selain itu, dapat menghilangkan kebutuhan akan intervensi bedah yang mahal dan invasif, seperti bypass dan stent, tidak peduli seberapa jauh penyakit ini berkembang. Esselstyn memulai penelitiannya dengan sekelompok pasien yang bergabung dalam studinya setelah prosedur medis tradisional untuk mengobati penyakit jantung lanjut mereka gagal. Dalam beberapa bulan setelah mengikuti pola makan nabati, bebas minyak, gejala angina mereka mereda, kadar kolesterol mereka turun secara signifikan, dan mereka mengalami peningkatan yang nyata dalam aliran darah ke jantung. Dua puluh tahun kemudian, mayoritas pasien Dr. Esselstyn terus mengikuti programnya dan tetap menjadi bukti serangan jantung.

Prevent and Reverse Heart Disease menjelaskan sains di balik hasil yang dramatis ini, dan menawarkan kepada pembaca rencana sederhana berbasis nutrisi yang sama yang telah mengubah kehidupan pasiennya selamanya. Selain itu, Dr. Esselstyn menyediakan lebih dari 150 resep lezat yang dia dan istrinya, Ann Crile Esselstyn, nikmati selama bertahun-tahun dan digunakan bersama pasien mereka. Ditulis dengan jelas dan didukung oleh bukti ilmiah yang tak terbantahkan, foto-foto angiogram yang mengejutkan, dan kisah-kisah pribadi yang menginspirasi, Prevent and Reverse Heart Disease akan memberdayakan pembaca untuk menjaga kesehatan jantung mereka. Ini adalah panggilan yang kuat untuk perubahan paradigma dalam terapi penyakit jantung.