The 1619 Project: A New Origin Story

Gambar Produk 1
Promo
Terlaris
Rp 10.000 Rp 5.000
Judul: The 1619 Project: A New Origin Story
Penulis: Nikole Hannah-Jones
Penerbit: One World, 2021
Isi: 539 Halaman (23 MB)
Bahasa: Inggris
Format: Ebook EPUB

Pada akhir Agustus 1619, sebuah kapal tiba di koloni Inggris di Virginia membawa muatan dua puluh sampai tiga puluh budak dari Afrika. Kedatangan mereka menyebabkan sistem perbudakan barang Amerika yang biadab dan belum pernah terjadi sebelumnya yang akan berlangsung selama 250 tahun ke depan. Ini kadang-kadang disebut sebagai dosa asal negara, tetapi lebih dari itu: Ini adalah sumber dari begitu banyak hal yang masih mendefinisikan Amerika Serikat.

The 1619 Project, pemenang penghargaan dari Majalah New York Times membingkai ulang pemahaman kita tentang sejarah Amerika dengan menempatkan perbudakan dan warisannya yang berkelanjutan di pusat narasi nasional kita. Buku ini secara substansial memperluas karya itu, menyatukan delapan belas esai yang mengeksplorasi warisan perbudakan di Amerika saat ini dengan tiga puluh enam puisi dan karya fiksi yang menerangi momen-momen penting penindasan, perjuangan, dan perlawanan. Esai-esai tersebut menunjukkan bagaimana warisan tahun 1619 menjangkau setiap bagian masyarakat Amerika kontemporer, mulai dari politik, musik, diet, lalu lintas, dan kewarganegaraan hingga kapitalisme, agama, dan demokrasi kita sendiri.

Buku ini yang berbicara langsung pada momen kita saat ini, mengontekstualisasikan sistem ras dan kasta di mana kita beroperasi saat ini. Ini mengungkapkan kebenaran yang telah lama disembunyikan di sekitar pendirian dan konstruksi bangsa kita — dan bagaimana warisan perbudakan tidak berakhir dengan emansipasi, tetapi terus membentuk kehidupan Amerika kontemporer.