The Courage to Be Disliked: The Japanese Phenomenon That Shows You How to Change Your Life and Achieve Real Happiness

Gambar Produk 1
Promo
Terlaris
Rp 10.000 Rp 5.000
Judul: The Courage to Be Disliked: The Japanese Phenomenon That Shows You How to Change Your Life and Achieve Real Happiness
Penulis: Ichiro Kishimi & Fumitake Koga
Penerbit: Atria Books, 2018
Isi: 289 Halaman (2 MB)
Bahasa: Inggris
Format: Ebook EPUB

Apakah kebahagiaan adalah sesuatu yang Anda pilih sendiri? The Courage to Be Disliked memberikan jawaban yang sederhana dan lugas. Menggunakan teori Alfred Adler, salah satu dari tiga raksasa psikologi abad kesembilan belas bersama Freud dan Jung, buku ini mengikuti dialog yang mencerahkan antara seorang filsuf dan seorang pemuda. Selama lima percakapan, sang filsuf membantu muridnya untuk memahami bagaimana kita masing-masing mampu menentukan arah hidup kita sendiri, bebas dari belenggu trauma masa lalu dan ekspektasi orang lain.

Kaya akan kebijaksanaan, The Courage to Be Dislike akan memandu Anda melalui konsep-konsep memaafkan diri sendiri, merawat diri sendiri, dan merapikan pikiran. Ini adalah cara berpikir yang sangat membebaskan, memungkinkan Anda mengembangkan keberanian untuk berubah dan mengabaikan batasan yang mungkin Anda tempatkan pada diri Anda sendiri. Buku yang gamblang dan menyentuh hati ini membuka kekuatan dalam diri Anda untuk menemukan kebahagiaan abadi dan menjadi orang yang benar-benar Anda inginkan. Jutaan orang telah memperoleh manfaat dari ajarannya, sekarang Anda juga bisa.