The Happiest Man on Earth: The Beautiful Life of an Auschwitz Survivor

Gambar Produk 1
Promo
Terlaris
Rp 10.000 Rp 5.000
Judul: The Happiest Man on Earth: The Beautiful Life of an Auschwitz Survivor
Penulis: Eddie Jaku
Penerbit: Harper, 2021
Isi: 212 Halaman (2 MB)
Bahasa: Inggris
Format: Ebook EPUB

Lahir di Leipzig, Jerman, dari keluarga Yahudi, Eddie Jaku masih remaja ketika dunianya terbalik. Pada tanggal 9 November 1938, selama kekerasan mengerikan Kristallnacht, Malam Kaca Pecah, Eddie dipukuli oleh preman SS, ditangkap, dan dikirim ke kamp konsentrasi bersama ribuan orang Yahudi lainnya di seluruh Jerman. Setiap hari selama tujuh tahun berikutnya dalam hidupnya, Eddie menghadapi kengerian yang tak terbayangkan di Buchenwald, Auschwitz, dan akhirnya melakukan mars kematian paksa selama hari-hari terakhir Reich Ketiga. Nazi mengambil semuanya dari Eddie —keluarganya, teman-temannya, dan negaranya. Tapi mereka tidak mematahkan semangatnya.

Melawan rintangan yang sulit dipercaya, Eddie menemukan keinginan untuk bertahan hidup. Sangat bersyukur, dia membuat janji: dia akan tersenyum setiap hari sebagai ucapan terima kasih atas hadiah berharga yang diberikan kepadanya dan untuk menghormati enam juta orang Yahudi yang dibunuh oleh Hitler. Hari ini, di usia 100 tahun, terlepas dari semua penderitaan yang dia alami, Eddie menyebut dirinya "orang paling bahagia di dunia". Dalam memoarnya yang luar biasa, pendongeng ini membagikan kebijaksanaannya dan merenungkan bagaimana dia menjalani kehidupannya sebaik mungkin, berbicara dengan hangat dan terbuka tentang kekuatan rasa terima kasih, toleransi, dan kebaikan. Hidup bisa menjadi indah jika Anda membuatnya indah. Dengan The Happiest Man on Earth, Eddie menunjukkan caranya.

Dipenuhi dengan wawasannya tentang persahabatan, keluarga, kesehatan, etika, cinta, dan kebencian, serta keyakinan sederhana yang telah membentuknya, The Happiest Man on Earth menawarkan pelajaran abadi bagi pembaca segala usia, terutama bagi kaum muda saat ini.