The In-Between: Unforgettable Encounters During Life's Final Moments

Gambar Produk 1
Promo
Terlaris
Rp 10.000 Rp 5.000
Judul: The In-Between: Unforgettable Encounters During Life's Final Moments
Penulis: Hadley Vlahos
Penerbit: Ballantine Books, 2023
Isi: 268 Halaman (1 MB)
Bahasa: Inggris
Format: Ebook EPUB

Berbicara tentang kematian dan sekarat dianggap tabu di perusahaan yang sopan, dan bahkan di bidang medis. Gagasan kita tentang kematian paling membingungkan: Akankah ingatan kita berkedip di depan mata kita? Penyesalan menghabiskan pikiran kita? Apakah cahaya terang muncul di ujung terowongan? Bagi kebanyakan orang, ini akan menjadi proses yang lebih lambat, yang dipermudah dengan kesiapan, humor yang baik, dan sedikit keyakinan. Di garis depan perubahan sikap seputar perawatan paliatif adalah perawat rumah sakit Hadley Vlahos, yang menunjukkan bahwa perawatan di akhir hayat dapat mengajari kita tentang cara hidup dan cara kita mati.

Vlahos dibesarkan dalam rumah tangga religius yang ketat, tetapi mulai mempertanyakan keyakinannya di sekolah menengah setelah kematian mendadak seorang temannya. Ketika dia hamil pada usia sembilan belas tahun, dia dijauhi oleh komunitasnya dan mendaftarkan dirinya di sekolah perawat untuk dapat menghidupi dirinya dan bayinya. Tapi keperawatan segera menjadi lebih dari pekerjaan: ketika dia berfokus pada perawatan paliatif dan pekerjaan rumah sakit, itu menjadi sebuah panggilan.

Dalam The In-Between, Vlahos menceritakan pengalaman paling berpengaruh yang dia alami dengan orang-orang yang bekerja dengannya —dari wanita yang tidak pernah sekalipun mempertanyakan keyakinannya sampai dia hampir meninggal, hingga lelaki tua yang melihat penampakan mendiang putrinya, hingga pasien muda yang menyesali bahwa dia menghabiskan terlalu banyak waktu dalam hidupnya yang singkat untuk mengkhawatirkan apa yang dipikirkan orang lain tentang dirinya— sambil juga berbagi perjalanannya yang menakjubkan.

Ditulis dengan wawasan yang mendalam, kerendahan hati, dan rasa hormat, The In-Between adalah memoar yang menyayat hati yang menunjukkan bagaimana kepedulian terhadap orang lain dapat mengubah hidup sekaligus menawarkan kebijaksanaan dan kenyamanan bagi mereka yang menghadapi kehilangan dan memberikan inspirasi tentang cara hidup sekarang.