The Surrender Experiment: My Journey into Life's Perfection

Gambar Produk 1
Promo
Terlaris
Rp 10.000 Rp 5.000
Judul: The Surrender Experiment: My Journey into Life's Perfection
Penulis: Michael A. Singer
Penerbit: Harmony, 2015
Isi: 255 Halaman (5 MB)
Bahasa: Inggris
Format: Ebook EPUB

Dalam The Surrender Experiment, Michael A. Singer menceritakan kisah luar biasa tentang apa yang terjadi ketika, setelah kebangkitan spiritual yang mendalam, dia memutuskan untuk melepaskan ketakutan dan keinginan pribadinya dan membiarkan hidup terbentang di hadapannya. Singer berbagi bagaimana keputusan penting untuk menerima aliran kehidupan ini membawanya ke kesuksesan luar biasa, menopangnya melalui masa-masa krisis, dan memungkinkannya memupuk kedamaian batin yang mendalam —baik sebagai pemuda yang mengejar kehidupan menyendiri di hutan, sang pendiri dari komunitas spiritual yang berkembang pesat di Florida, atau CEO dari perusahaan perangkat lunak medis bernilai miliaran dolar.

Saat dia membawa Anda melalui eksperimen besarnya, Singer menunjukkan bagaimana penyerahan diri adalah kunci menuju kehidupan yang damai dan harmonis. Pengalaman pribadinya yang luar biasa dan tak terduga akan menantang asumsi terdalam Anda, mengajari Anda cara berhenti menyesuaikan dunia luar dengan keinginan Anda, melepaskan kebutuhan untuk mengendalikan segalanya, dan menempatkan kepercayaan Anda pada kesempurnaan hidup.

Memprovokasi pikiran dan menggerakkan, The Surrender Experiment akan menginspirasi Anda untuk mencari ketenangan dan kebebasan yang berasal dari melepaskan.