Anatomy & Physiology For Dummies

Gambar Produk 1
Promo
Terlaris
Rp 10.000 Rp 5.000
Judul: Anatomy & Physiology For Dummies
Penulis: Erin Odya & Maggie A. Norris
Penerbit: John Wiley & Sons, 2017
Isi: 384 Halaman (13 MB)
Bahasa: Inggris
Format: Ebook EPUB

Beberapa orang berpikir bahwa mengetahui apa yang terjadi di dalam tubuh manusia dapat melemahkan misteri kehidupan ―yang sangat buruk bagi mereka. Siapa pun yang pernah mempelajari hal ini pasti tahu bahwa tubuh manusia, beserta berbagai struktur dan fungsinya, adalah dunia dengan kompleksitas yang menakjubkan dan keajaiban yang tak terhitung jumlahnya. Tarian menakjubkan dari molekul, sel, jaringan, organ, otot, otot, dan tulang yang kita sebut kehidupan bisa menjadi suatu keindahan yang menakjubkan dan kesempurnaan yang merendahkan hati.

Anatomy & Physiology For Dummies menggabungkan terminologi dan fungsi anatomi sehingga Anda tidak hanya akan mempelajari nama dan istilah tetapi juga mendapatkan pemahaman tentang cara kerja tubuh manusia. Baik Anda seorang pelajar, calon profesional medis, kesehatan, atau kebugaran, atau hanya seseorang yang ingin tahu tentang tubuh manusia dan cara kerjanya, buku ini menawarkan cara yang menyenangkan dan mudah untuk memahami dasar-dasar anatomi dan fisiologi.

- Memahami pengertian istilah anatomi dan fisiologi.
- Mengenal struktur anatomi tubuh dari ujung kepala hingga ujung kaki.
- Jelajahi sistem tubuh dan bagaimana mereka berinteraksi untuk membuat kita tetap hidup.
- Dapatkan wawasan tentang bagaimana struktur dan sistem berfungsi dalam penyakit dan kesehatan.

Ditulis dalam bahasa Inggris yang sederhana dan dikemas dengan ilustrasi yang indah, Anatomy & Physiology For Dummies adalah panduan Anda menuju perjalanan fantastis tubuh manusia.