Crying in H Mart: A Memoir

Gambar Produk 1
Promo
Terlaris
Rp 10.000 Rp 5.000
Judul: Crying in H Mart: A Memoir
Penulis: Michelle Zauner
Penerbit: Vintage, 2021
Isi: 239 Halaman (6 MB)
Bahasa: Inggris
Format: Ebook EPUB

Dalam kisah indah tentang keluarga, makanan, kesedihan, dan ketahanan ini, Michelle Zauner membuktikan dirinya jauh lebih dari sekadar penyanyi, penulis lagu, dan gitaris yang memesona. Dengan humor dan hati, dia bercerita tentang salah satu dari sedikit anak Asia-Amerika yang tumbuh di sekolahnya di Eugene, Oregon; berjuang dengan harapan ibunya yang tinggi dan khusus; tentang masa remaja yang menyakitkan; bulan-bulan berharga yang dihabiskan di apartemen kecil neneknya di Seoul, tempat dia dan ibunya akan terikat, larut malam, di atas tumpukan piring makanan.

Ketika dia tumbuh dewasa, pindah ke Pantai Timur untuk kuliah, mencari pekerjaan di industri restoran, dan tampil dengan bandnya yang masih muda —dan bertemu dengan pria yang akan menjadi suaminya— ke-Korea-annya mulai terasa semakin jauh, bahkan saat dia menemukan kehidupan yang ingin dia jalani. Itu adalah diagnosis kanker stadium akhir dari ibunya, ketika Michelle berusia dua puluh lima tahun, yang memaksanya untuk memperhitungkan identitasnya dan membawanya untuk mendapatkan kembali karunia rasa, bahasa, dan sejarah yang diberikan ibunya kepadanya.

Lincah dan blak-blakan, liris dan jujur, suara Zauner hidup berseri-seri di halaman seperti di atas panggung. Kaya dengan anekdot intim yang akan beresonansi secara luas, dan lengkap dengan foto keluarga, Crying in H Mart adalah buku untuk dihargai, dibagikan, dan dibaca ulang.