Deep Work: Rules for Focused Success in a Distracted World

Gambar Produk 1
Promo
Terlaris
Rp 10.000 Rp 5.000
Judul: Deep Work: Rules for Focused Success in a Distracted World
Penulis: Cal Newport
Penerbit: Grand Central Publishing, 2016
Isi: 287 Halaman (1 MB)
Bahasa: Inggris
Format: Ebook EPUB

Deep Work adalah kemampuan untuk fokus tanpa gangguan pada tugas yang menuntut secara kognitif. Ini adalah keterampilan yang memungkinkan Anda dengan cepat menguasai informasi rumit dan menghasilkan hasil yang lebih baik dalam waktu yang lebih singkat. Deep Work akan membuat Anda lebih baik dalam apa yang Anda lakukan dan memberikan rasa kepuasan sejati yang datang dari keahlian. Singkatnya, deep work ibarat negara adidaya dalam perekonomian abad ke-21 yang semakin kompetitif. Namun, sebagian besar orang telah kehilangan kemampuan untuk menghabiskan hari-hari mereka dengan berkutat di email dan media sosial, tanpa menyadari bahwa ada cara yang lebih baik.

Dalam Deep Work, penulis dan profesor Cal Newport membalik narasi mengenai dampak di era yang saling terhubung. Alih-alih berargumentasi bahwa gangguan itu buruk, ia malah merayakan kekuatan kebalikannya. Dengan membagi buku ini menjadi dua bagian, ia pertama-tama menyatakan bahwa dalam hampir semua profesi, menumbuhkan etos kerja yang mendalam akan menghasilkan manfaat yang sangat besar. Dia kemudian menyajikan program pelatihan yang ketat, disajikan sebagai serangkaian empat "aturan", untuk mengubah pikiran dan kebiasaan Anda guna mendukung keterampilan ini: Bekerja Secara Mendalam, Menerima Kebosanan, Keluar dari Media Sosial, Tiriskan Yang Dangkal.

Perpaduan antara kritik budaya dan saran yang dapat ditindaklanjuti, Deep Work membawa pembaca pada perjalanan melalui kisah-kisah yang mengesankan -mulai dari Carl Jung yang membangun menara batu di hutan untuk memfokuskan pikirannya, hingga pionir media sosial yang membeli tiket kelas bisnis pulang pergi ke Tokyo untuk menulis buku yang bebas dari gangguan di udara —dan nasihat yang sungguh-sungguh, seperti pernyataan bahwa sebagian besar profesional yang serius harus berhenti menggunakan media sosial dan bahwa Anda harus berlatih untuk merasa bosan. Deep Work adalah panduan yang sangat diperlukan bagi siapa pun yang mencari kesuksesan terfokus di dunia yang terganggu.