How to Take Smart Notes: One Simple Technique to Boost Writing, Learning and Thinking

Gambar Produk 1
Promo
Terlaris
Rp 10.000 Rp 5.000
Judul: How to Take Smart Notes: One Simple Technique to Boost Writing, Learning and Thinking
Penulis: Sönke Ahrens
Penerbit: CreateSpace Independent, 2022
Isi: 178 Halaman (1 MB)
Bahasa: Inggris
Format: Ebook EPUB

Kunci penulisan yang baik dan efisien terletak pada pengaturan ide dan catatan yang cerdas. Buku ini membantu siswa, akademisi, dan pekerja pengetahuan lainnya untuk menyelesaikan lebih banyak, menulis teks yang cerdas, dan belajar untuk jangka panjang. Ini mengajari Anda cara membuat catatan cerdas dan memastikannya membawa Anda dan proyek Anda maju.

Prinsip Take Smart Notes didasarkan pada wawasan psikologis yang mapan dan diambil dari teknik mencatat yang telah dicoba dan diuji: Zettelkasten. Ini adalah panduan dan deskripsi komprehensif pertama tentang sistem ini dalam bahasa Inggris, dan tidak hanya menjelaskan cara kerjanya, tetapi juga alasannya. Ini cocok untuk siswa dan akademisi dalam ilmu sosial dan humaniora, penulis nonfiksi, dan lainnya yang berkecimpung dalam bisnis membaca, berpikir, dan menulis.

Alih-alih membuang-buang waktu mencari catatan, kutipan, atau referensi, Anda dapat berfokus pada hal yang benar-benar penting: berpikir, memahami, dan mengembangkan ide baru dalam menulis.