In the Garden of Beasts: Love, Terror, and an American Family in Hitler's Berlin

Gambar Produk 1
Promo
Terlaris
Rp 10.000 Rp 5.000
Judul: In the Garden of Beasts: Love, Terror, and an American Family in Hitler's Berlin
Penulis: Erik Larson
Penerbit: Crown, 2011
Isi: 466 Halaman (4 MB)
Bahasa: Inggris
Format: Ebook EPUB

Waktunya adalah tahun 1933, tempat di Berlin, ketika William E. Dodd menjadi duta besar pertama Amerika untuk Nazi Jerman Hitler dalam satu tahun yang terbukti menjadi titik balik dalam sejarah.

Seorang profesor yang santun dari Chicago, Dodd membawa serta istri, putra, dan putrinya yang flamboyan, Martha. Pada awalnya Martha terpesona oleh pesta dan kemegahan, dan para pemuda tampan dari Reich Ketiga dengan antusiasme mereka yang menular untuk memulihkan Jerman ke posisi terkemuka dunia. Terpikat pada "Jerman Baru", dia berselingkuh satu demi satu, termasuk dengan kepala pertama Gestapo yang sangat terhormat, Rudolf Diels. Tetapi karena bukti penganiayaan Yahudi meningkat, dikonfirmasi oleh kesaksian orang pertama yang mengerikan, ayahnya mengirimkan keprihatinannya ke Departemen Luar Negeri yang sebagian besar acuh tak acuh di kampung halamannya. Dodd waspada saat orang Yahudi diserang, pers disensor, dan draf undang-undang baru yang menakutkan mulai beredar. Saat tahun pertama itu terungkap dan bayang-bayang semakin dalam, Dodds mengalami hari-hari yang penuh kegembiraan, intrik, romansa —dan akhirnya, horor, ketika kejang klimaks kekerasan dan pembunuhan mengungkapkan karakter asli dan ambisi kejam Hitler.

Diliputi oleh suasana tegang pada periode tersebut, dan dengan potret yang tak terlupakan dari Göring yang aneh dan Goebbels yang diduga memesona —namun sepenuhnya menyeramkan— In the Garden of Beasts memberikan perspektif saksi mata yang menakjubkan tentang berbagai peristiwa saat terungkap secara real time, mengungkapkan era nuansa dan kompleksitas yang mengejutkan. Hasilnya adalah sebuah karya yang memukau dan dapat dibaca secara adiktif yang berbicara banyak tentang mengapa dunia tidak mengenali ancaman serius yang ditimbulkan oleh Hitler sampai Berlin, dan Eropa, dibanjiri darah dan teror.