Life 3.0: Being Human in the Age of Artificial Intelligence

Gambar Produk 1
Promo
Terlaris
Rp 10.000 Rp 5.000
Judul: Life 3.0: Being Human in the Age of Artificial Intelligence
Penulis: Max Tegmark
Penerbit: Vintage, 2017
Isi: 382 Halaman (2 MB)
Bahasa: Inggris
Format: Ebook EPUB

Bagaimana Kecerdasan Buatan memengaruhi kejahatan, perang, keadilan, pekerjaan, masyarakat, dan perasaan kita sebagai manusia? Kebangkitan AI memiliki potensi untuk mengubah masa depan kita lebih dari teknologi lainnya —dan tidak ada orang yang lebih memenuhi syarat atau berada untuk menjelajahi masa depan itu selain Max Tegmark, seorang profesor MIT yang membantu mengarusutamakan penelitian tentang cara menjaga agar AI tetap bermanfaat.

Bagaimana kita dapat menumbuhkan kemakmuran kita melalui otomatisasi tanpa membuat orang kehilangan pendapatan atau tujuan? Nasihat karir apa yang harus kita berikan kepada anak-anak zaman sekarang? Bagaimana kita bisa membuat sistem AI masa depan lebih kuat, sehingga mereka melakukan apa yang kita inginkan tanpa mogok, tidak berfungsi, atau diretas? Haruskah kita takut akan perlombaan senjata dalam senjata otonom yang mematikan? Akankah mesin pada akhirnya mengakali kita dalam semua tugas, menggantikan manusia di pasar kerja dan mungkin semuanya? Akankah AI membantu kehidupan berkembang tidak seperti sebelumnya atau memberi kita lebih banyak kekuatan daripada yang bisa kita tangani?

Masa depan seperti apa yang Anda inginkan? Buku ini memberdayakan Anda untuk bergabung dengan apa yang mungkin menjadi percakapan paling penting di zaman kita. Itu tidak menghindar dari berbagai sudut pandang atau dari masalah paling kontroversial —dari kecerdasan super hingga makna, kesadaran, dan batas fisik terakhir kehidupan di kosmos.