Medical Medium Thyroid Healing (Anthony William)

Gambar Produk 1
Promo
Terlaris
Rp 20.000 Rp 10.000
Judul: Medical Medium Thyroid Healing: The Truth behind Hashimoto's, Graves', Insomnia, Hypothyroidism, Thyroid Nodules & Epstein-Barr (Medical Medium Series Book 3)
Penulis: Anthony William
Penerbit: Hay House, 2017
Isi: 309 Halaman (49 MB)
Bahasa: Inggris
Format: Ebook EPUB

Semua orang ingin tahu cara membebaskan diri dari jebakan tiroid. Namun, karena tiroid semakin mendapat perhatian, gejala ini belum hilang -orang tidak sembuh. Melabeli seseorang dengan "Hashimoto", "hipotiroidisme", atau sejenisnya tidak menjelaskan berbagai masalah kesehatan yang mungkin dialami orang tersebut. Itu karena ada kebenaran penting yang luput dari perhatian: Masalah tiroid bukanlah penyebab utama penyakit seseorang.

Tiroid yang bermasalah adalah satu lagi gejala dari sesuatu yang jauh lebih besar daripada kelenjar kecil di leher ini. Itu adalah sesuatu yang jauh lebih meresap dalam tubuh, sesuatu yang invasif, yang bertanggung jawab atas daftar gejala dan kondisi yang dikaitkan dengan penyakit tiroid.

Dalam Medical Medium Thyroid Healing, Anthony William mengungkapkan pandangan yang sama sekali baru tentang epidemi penyakit tiroid. Memberdayakan pembaca untuk menjadi ahli tiroid mereka sendiri, ia menjelaskan secara rinci apa sumber masalah sebenarnya, termasuk apa yang terjadi dengan peradangan, penyakit autoimun, dan lusinan gejala dan kondisi lainnya, kemudian menawarkan perangkat yang mengubah hidup dan banyak resep baru untuk diselamatkan. tiroid dan membawa pembaca kembali ke kesehatan dan vitalitas. Ini adalah pendekatan yang tidak seperti yang lain, dan seperti yang akan dikatakan oleh jutaan penggemar dan pengikutnya kepada Anda, pendekatan itulah yang memberikan hasil.