Meditations (Marcus Aurelius)

Gambar Produk 1
Promo
Terlaris
Rp 10.000 Rp 5.000
Judul: Meditations
Penulis: Marcus Aurelius
Penerbit: Modern Library, 2002
Isi: 240 Halaman (1 MB)
Bahasa: Inggris
Format: Ebook EPUB

Beberapa karya kuno memiliki pengaruh seperti Meditations of Marcus Aurelius, filsuf dan kaisar Roma (AD 161-180). Serangkaian latihan spiritual yang penuh dengan kebijaksanaan, bimbingan praktis, dan pemahaman mendalam tentang perilaku manusia, tetap menjadi salah satu karya refleksi spiritual dan etis terbesar yang pernah ditulis. Wawasan dan nasihat Marcus —tentang segala hal mulai dari hidup di dunia hingga mengatasi kesulitan dan berinteraksi dengan orang lain— telah membuat Meditations menjadi bacaan wajib bagi negarawan dan filsuf, sementara generasi pembaca biasa telah menanggapi keintiman langsung dari gayanya. Bagi siapa pun yang berjuang untuk mendamaikan tuntutan kepemimpinan dengan kepedulian terhadap integritas pribadi dan kesejahteraan spiritual, Meditasi tetap relevan sekarang seperti dua ribu tahun yang lalu.

Dalam terjemahan baru Gregory Hays —yang pertama dalam tiga puluh lima tahun— pemikiran Marcus berbicara dengan kesegeraan baru. Dalam bahasa Inggris yang segar dan tidak terbebani, Hays dengan gamblang menyampaikan kesembronoan dan kompresi teks asli Yunani. Belum pernah wawasan Marcus disajikan secara langsung dan kuat.

Dengan Pendahuluan yang menguraikan kehidupan dan karier Marcus, esensi doktrin Stoic, gaya dan konstruksi Meditasi, dan pengaruh karya yang berkelanjutan, edisi ini memungkinkan untuk sepenuhnya menemukan kembali pemikiran salah satu pemimpin paling tercerahkan dan cerdas dari zaman apapun.