Raising Good Humans: A Mindful Guide to Breaking the Cycle of Reactive Parenting and Raising Kind, Confident Kids

Gambar Produk 1
Promo
Terlaris
Rp 10.000 Rp 5.000
Judul: Raising Good Humans: A Mindful Guide to Breaking the Cycle of Reactive Parenting and Raising Kind, Confident Kids
Penulis: Hunter Clarke-Fields
Penerbit: New Harbinger, 2019
Isi: 187 Halaman (2 MB)
Bahasa: Inggris
Format: Ebook EPUB

Dunia yang lebih baik dan lebih berbelas kasih dimulai dengan anak-anak yang baik hati dan berbelas kasih. Dalam Raising Good Humans, Anda akan menemukan strategi ampuh dan praktis untuk membebaskan diri dari kebiasaan "pengasuhan reaktif" dan membesarkan anak-anak yang baik hati, kooperatif, dan percaya diri.

Apakah Anda terlambat ke sekolah, mencoba membuat anak Anda makan sayur, atau berurusan dengan kehancuran epik di kasir di toko bahan makanan —menjadi orang tua adalah kerja keras! Dan, sebagai orang tua, banyak dari kita bereaksi pada saat stres tanpa berpikir— seringkali dengan membentak. Namun bagaimana jika, alih-alih selalu bereaksi dengan autopilot, Anda dapat merespons dengan bijaksana pada saat-saat itu, tetap tenang, dan berpindah dari A ke B tepat waktu dan utuh?

Dengan buku ini, Anda akan menemukan keterampilan mindfulness yang ampuh untuk menenangkan respons stres Anda sendiri saat emosi sulit muncul. Anda juga akan menemukan strategi untuk menumbuhkan komunikasi yang saling menghormati, penyelesaian konflik yang efektif, dan mendengarkan secara reflektif. Dalam prosesnya, Anda akan belajar memeriksa pola Anda sendiri yang tidak membantu dan reaksi yang mendarah daging yang mencerminkan kebiasaan generasi yang dibentuk oleh orang tua Anda, sehingga Anda dapat memutus siklus dan merespons anak Anda dengan cara yang lebih terampil.

Ketika anak-anak mengalami reaksi orang tua dengan kebaikan dan kesabaran, mereka juga belajar untuk bertindak dengan kebaikan —dengan demikian mengubah pola generasi untuk masa depan yang lebih baik dan lebih berbelas kasih. Dengan panduan penting ini, Anda akan melihat bagaimana mengubah "reaksi autopilot" Anda sendiri dapat menciptakan dampak positif yang bertahan lama, tidak hanya untuk anak-anak Anda, tetapi juga untuk generasi mendatang.