Seeking Allah, Finding Jesus: A Devout Muslim Encounters Christianity

Gambar Produk 1
Promo
Terlaris
Rp 10.000 Rp 5.000
Judul: Seeking Allah, Finding Jesus: A Devout Muslim Encounters Christianity
Penulis: Nabeel Qureshi
Penerbit: Zondervan, 2018
Isi: 369 Halaman (1 MB)
Bahasa: Inggris
Format: Ebook EPUB

Memberikan gambaran mendalam tentang rumah seorang Muslim yang penuh kasih, Qureshi menceritakan bagaimana ia mengembangkan kecintaannya terhadap Islam sebelum menemukan, yang hampir bertentangan dengan keinginannya, bukti bahwa Yesus telah bangkit dari kematian dan mengaku sebagai Tuhan. Tidak dapat menyangkal argumen namun tidak ingin menyangkal keluarganya, Qureshi bergumul dengan gejolak batin yang akan menantang umat Kristen, Muslim, dan semua orang yang tertarik pada dua agama terbesar di dunia dan pencarian kebenaran.

Qureshi -dengan keberanian dan keintiman yang besar- menulis buku ini dengan tiga tujuan utama:
- Untuk meruntuhkan tembok pemisah antara dua agama besar di dunia dengan memberikan pembaca non-Muslim perspektif mendalam mengenai hati dan pikiran seorang Muslim.
- Untuk membekali pembaca dengan fakta dan pengetahuan, menunjukkan kekuatan argumen Injil dibandingkan dengan argumen Islam.
- Untuk menggambarkan perjuangan batin umat Islam yang luar biasa dalam bergulat dengan Injil, termasuk semua pengorbanan dan keraguan yang muncul di sepanjang perjalanan.

Seeking Allah, Finding Jesus lebih dari sekedar memoar pencarian jawaban seseorang terhadap isu-isu terpenting dalam hidup dan iman. Pada akhirnya, ini adalah kisah tentang anugerah dan kemurahan transformatif dari satu Tuhan yang sejati.