Stop Doing That Sh*t: End Self-Sabotage and Demand Your Life Back

Gambar Produk 1
Promo
Terlaris
Rp 10.000 Rp 5.000
Judul: Stop Doing That Sh*t: End Self-Sabotage and Demand Your Life Back
Penulis: Gary John Bishop
Penerbit: HarperOne, 2019
Isi: 231 Halaman (1 MB)
Bahasa: Inggris
Format: Ebook EPUB

Mengapa Anda bertindak seperti yang Anda lakukan? Apakah Anda pernah merasa terjebak dalam siklus destruktif yang menahan Anda dari menjalani kehidupan yang benar-benar Anda inginkan? Dalam perjalanan yang dinamis, memikat, dan penuh dengan aha, Stop Doing That Sh*t membantu Anda menghubungkan titik-titik "barang" Anda mulai dari masa lalu hingga saat ini. Anda akan memahami diri sendiri saat menemukan cara menghentikan siklus destruktif Anda dan membuat perubahan besar yang diperlukan untuk membuat hidup Anda berjalan sesuai rencana.

Jika Anda tidak dapat menghemat uang, jika Anda terus berakhir dalam jenis hubungan beracun yang sama, jika Anda merasa tidak dicintai, tidak cocok, tidak cukup atau salah satu dari banyak cara manusia membuang yang baik hidup, ini adalah buku untuk Anda.

Ditulis dengan gaya tidak sopan yang sama, di wajah Anda yang beresonansi dengan ratusan ribu penggemar yang membaca Unfu*k Yourself, Stop Doing That Sh*t dengan terampil mengungkapkan mesin bawah sadar kita yang terdalam, dengan pendekatan dunia nyata untuk menerjemahkan dengan kuat pikiran dan perilaku kita yang paling negatif menjadi masa depan yang vital dan bebas sabotase. “Berhenti memanjakan diri dengan fantasi dan drama dan masalah yang belum terselesaikan. Bangun!” tulis Bishop.

Dengar, kamu mungkin pernah mengacau di masa lalu, lalu kenapa? Stop Doing That Sh*t mengungkapkan bagaimana Anda dapat membebaskan diri dari pola-pola yang mengakar itu untuk menjalani kehidupan yang selalu Anda inginkan tetapi tampaknya tidak pernah bisa Anda miliki. Seperti yang dikatakan Bishop, “Masa depan telah tiba. Sekarang apa yang akan kamu lakukan tentang itu?