The Artist's Manual: The Definitive Art Sourcebook: Media, Materials, Tools, and Techniques

Gambar Produk 1
Promo
Terlaris
Rp 20.000 Rp 10.000
Judul: The Artist's Manual: The Definitive Art Sourcebook: Media, Materials, Tools, and Techniques
Penulis: Rob Pepper
Penerbit: DK, 2021
Isi: 352 Halaman (66 MB)
Bahasa: Inggris
Format: Ebook PDF

Jika Anda tertarik untuk membuat karya seni apa pun, buku ini memiliki semua yang Anda butuhkan untuk menjadi seniman yang lebih percaya diri dan kreatif -apa pun tingkat keahlian atau pengalaman Anda. Ini seperti memiliki asisten studio Anda sendiri, memberikan dukungan yang Anda butuhkan untuk menemukan artis dalam diri Anda.

Dirancang khusus untuk seniman modern yang suka mengambil inspirasi dari dan menghubungkan antara tradisi dan teknik seni yang berbeda, The Artist's Manual mencakup banyak metode, termasuk menggambar dan melukis tradisional; keramik, patung, dan seni grafis; dan area yang lebih baru seperti seni digital dan animasi. Temukan alat, praktik, dan proses yang akan membantu melepaskan kreativitas Anda, mulai dari prinsip pertama hingga tip dan trik profesional.

Memoles pengetahuan dasar seperti memilih alat yang tepat, mencampur cat air, menyiapkan kanvas, atau menguasai perangkat lunak manipulasi gambar. Pelajari cara mengglasir pot, sablon dengan warna setengah, atau gunakan perspektif untuk menghidupkan gambar. Atau coba sesuatu yang benar-benar baru: mosaik, lukisan dinding, linocut, kolase digital, dan banyak lagi. Semua peralatan, bahan, dan metode kerajinan dijelaskan sepenuhnya dan diilustrasikan dengan indah--semua yang Anda butuhkan untuk menikmati karya seni Anda sepenuhnya dan membawa kreativitas Anda ke tingkat berikutnya.