The Complete Dog Breed Book: Choose the Perfect Dog for You

Gambar Produk 1
Promo
Terlaris
Rp 20.000 Rp 10.000
Judul: The Complete Dog Breed Book: Choose the Perfect Dog for You
Penulis: DK
Penerbit: DK, 2020
Isi: 309 Halaman (87 MB)
Bahasa: Inggris
Format: Ebook PDF

Menggabungkan ras, perilaku, perawatan, dan saran pelatihan, buku ini berisi semua yang perlu Anda ketahui untuk membantu Anda memilih dan merawat seekor anjing, dari Chihuahua mungil hingga Great Dane yang menjulang tinggi. Temukan hewan peliharaan yang sempurna menggunakan bagan pemilih Tanya Jawab yang membantu Anda menemukan ras terbaik yang sesuai dengan gaya hidup Anda.

Sepenuhnya diperbarui untuk mencerminkan ras anjing terbaru, The Complete Dog Breed Book berisi katalog lebih dari 420 anjing. Setiap menampilkan foto-foto anjing yang menakjubkan dari berbagai sudut, sementara trah populer -termasuk Boxer, Labrador Retriever, dan English Springer Spaniel- diberikan perlakuan khusus yang mendalam. Teks yang jelas dan ringkas menjelaskan ciri-ciri utama anjing, serta memberikan ikhtisar sejarah tentang trah ini. Anotasi menyoroti karakteristik fisik dari setiap breed, sementara panel memberikan panduan sekilas untuk fitur-fitur utama, seperti temperamen, ukuran, dan warna anjing.

Bagian praktis tentang perawatan mencakup aspek dasar merawat anjing, mulai dari penanganan dan perawatan hingga olahraga dan kesehatan. Urutan fotografi langkah demi langkah, dikombinasikan dengan saran tertulis ahli, menjelaskan hal-hal penting dari kepatuhan dasar. The Complete Dog Breed Book adalah panduan lengkap untuk membantu Anda menjadi pemilik anjing yang bahagia, sehat, dan berperilaku baik.