The Path Between the Seas: The Creation of the Panama Canal, 1870-1914

Gambar Produk 1
Promo
Terlaris
Rp 10.000 Rp 5.000
Judul: The Path Between the Seas: The Creation of the Panama Canal, 1870-1914
Penulis: David McCullough
Penerbit: Simon & Schuster, 2011
Isi: 704 Halaman (8 MB)
Bahasa: Inggris
Format: Ebook EPUB

Dari penulis Truman pemenang Hadiah Pulitzer, berikut adalah kronik epik terlaris nasional tentang penciptaan Terusan Panama. Dalam The Path Between the Seas, sejarawan kenamaan David McCullough menyampaikan drama kelas satu tentang upaya besar-besaran manusia yang mengarah pada terciptanya perusahaan besar ini.

The Path Between the Seas bercerita tentang pria dan wanita yang berjuang melawan segala rintangan untuk mewujudkan impian berusia 400 tahun untuk membangun jalur perairan antara samudra Atlantik dan Pasifik. Ini adalah kisah prestasi teknik yang mencengangkan, prestasi medis yang luar biasa, permainan kekuatan politik, keberhasilan heroik, dan kegagalan tragis. Menerapkan bakatnya yang luar biasa untuk menulis eksposisi yang jernih dan hidup, McCullough menjalin banyak untaian peristiwa penting menjadi kisah yang komprehensif dan menawan.

Pemenang National Book Award untuk sejarah, Francis Parkman Prize, Samuel Eliot Morison Award, dan Cornelius Ryan Award (untuk buku terbaik tahun ini tentang urusan internasional), The Path Between the Seas harus dibaca oleh siapa saja tertarik pada sejarah Amerika, sejarah teknologi, intrik internasional, dan drama manusia.