The Secret (Rhonda Byrne)

Gambar Produk 1
Promo
Terlaris
Rp 10.000 Rp 5.000
Judul: The Secret
Penulis: Rhonda Byrne
Penerbit: Atria Books, 2007
Isi: 220 Halaman (3 MB)
Bahasa: Inggris
Format: Ebook EPUB

Pada tahun 2006, sebuah film panjang yang inovatif mengungkap misteri besar alam semesta —The Secret— dan, pada akhir tahun itu, Rhonda Byrne menyusulnya dengan sebuah buku yang menjadi buku terlaris di seluruh dunia.

Fragmen Rahasia Besar telah ditemukan dalam tradisi lisan, sastra, agama, dan filsafat selama berabad-abad. Untuk pertama kalinya, semua bagian dari The Secret bersatu dalam sebuah wahyu luar biasa yang akan mengubah hidup semua orang yang mengalaminya.

Dalam buku ini, Anda akan belajar bagaimana menggunakan Rahasia dalam setiap aspek kehidupan Anda —uang, kesehatan, hubungan, kebahagiaan, dan dalam setiap interaksi yang Anda lakukan di dunia. Anda akan mulai memahami kekuatan tersembunyi dan belum dimanfaatkan yang ada di dalam diri Anda, dan wahyu ini dapat membawa kegembiraan dalam setiap aspek kehidupan Anda.

Rahasianya berisi kebijaksanaan dari para guru zaman modern —pria dan wanita yang telah menggunakannya untuk mencapai kesehatan, kekayaan, dan kebahagiaan. Dengan menerapkan pengetahuan The Secret , mereka mengungkap kisah-kisah menarik tentang pemberantasan penyakit, memperoleh kekayaan besar, mengatasi hambatan, dan mencapai apa yang dianggap mustahil oleh banyak orang.