The Web Application Hacker's Handbook: Finding and Exploiting Security Flaws

Gambar Produk 1
Promo
Terlaris
Rp 10.000 Rp 5.000
Judul: The Web Application Hacker's Handbook: Finding and Exploiting Security Flaws
Penulis: Dafydd Stuttard & Marcus Pinto
Penerbit: Wiley, 2011
Isi: 1232 Halaman (14 MB)
Bahasa: Inggris
Format: Ebook PDF

Aplikasi web adalah pintu depan bagi sebagian besar organisasi, membuat mereka terkena serangan yang dapat mengungkapkan informasi pribadi, melakukan transaksi penipuan, atau membahayakan pengguna biasa. Buku praktis ini telah sepenuhnya diperbarui dan direvisi untuk membahas teknik langkah demi langkah terbaru untuk menyerang dan mempertahankan jangkauan aplikasi web yang terus berkembang. Anda akan menjelajahi berbagai teknologi baru yang digunakan dalam aplikasi web yang telah muncul sejak edisi pertama dan mengulas teknik serangan baru yang telah dikembangkan, khususnya terkait dengan sisi klien.

- Mengungkapkan cara mengatasi teknologi dan teknik baru yang ditujukan untuk mempertahankan aplikasi web dari serangan yang muncul sejak edisi sebelumnya.
- Membahas kerangka kerja remoting baru, HTML5, teknik integrasi lintas-domain, ganti rugi UI, framebusting, polusi parameter HTTP, serangan file hibrid, dan banyak lagi.
- Fitur situs web pendamping yang dihosting oleh penulis yang memungkinkan pembaca untuk mencoba serangan yang dijelaskan, memberikan jawaban atas pertanyaan yang diajukan di akhir setiap bab, dan memberikan ringkasan metodologi dan daftar tugas.

Berfokus pada bidang keamanan aplikasi web di mana banyak hal telah berubah dalam beberapa tahun terakhir, buku ini adalah sumber terbaru tentang topik penting dalam menemukan, mengeksploitasi, dan mencegah kelemahan keamanan aplikasi web.