Tuesdays with Morrie: An Old Man, a Young Man, and Life's Greatest Lesson

Gambar Produk 1
Promo
Terlaris
Rp 10.000 Rp 5.000
Judul: Tuesdays with Morrie: An Old Man, a Young Man, and Life's Greatest Lesson
Penulis: Mitch Albom
Penerbit: Crown, 2007
Isi: 225 Halaman (1 MB)
Bahasa: Inggris
Format: Ebook EPUB

Mungkin itu kakek nenek, atau guru, atau kolega. Seseorang yang lebih tua, sabar dan bijaksana, yang memahami Anda ketika Anda masih muda dan mencari, membantu Anda melihat dunia sebagai tempat yang lebih mendalam, memberi Anda nasihat yang masuk akal untuk membantu Anda melewatinya. Bagi Mitch Albom, orang itu adalah profesornya Morrie Schwartz.

Mungkin, seperti Mitch, Anda kehilangan jejak mentor ini saat Anda berjalan, dan wawasannya memudar, dan dunia tampak lebih dingin. Tidakkah Anda ingin melihat orang itu lagi, mengajukan pertanyaan lebih besar yang masih menghantui Anda, menerima kebijaksanaan untuk kesibukan Anda hari ini seperti dulu saat Anda masih muda?

Mitch Albom memiliki kesempatan kedua itu. Dia menemukan kembali Morrie di bulan-bulan terakhir kehidupan lelaki tua itu. Mengetahui dia sedang sekarat, Morrie mengunjungi Mitch di ruang kerjanya setiap hari Selasa, seperti dulu saat mereka kuliah. Hubungan mereka yang dihidupkan kembali berubah menjadi satu "kelas" terakhir: pelajaran tentang cara hidup. "Sebenarnya, Mitch," katanya, "begitu kamu belajar cara mati, kamu belajar cara hidup."

Tuesdays with Morrie adalah kisah ajaib dari waktu mereka bersama, di mana Mitch membagikan hadiah abadi Morrie kepada dunia.