Unreasonable Hospitality: The Remarkable Power of Giving People More Than They Expect

Gambar Produk 1
Promo
Terlaris
Rp 10.000 Rp 5.000
Judul: Unreasonable Hospitality: The Remarkable Power of Giving People More Than They Expect
Penulis: Will Guidara
Penerbit: Optimism Press, 2022
Isi: 284 Halaman (1 MB)
Bahasa: Inggris
Format: Ebook EPUB

Will Guidara berusia dua puluh enam tahun ketika dia memimpin Eleven Madison Park, sebuah brasserie bintang dua yang sedang berjuang yang tidak pernah benar-benar memenuhi ruangannya yang megah. Sebelas tahun kemudian, EMP dinobatkan sebagai restoran terbaik di dunia.

Bagaimana Guidara melakukan transformasi yang belum pernah terjadi sebelumnya ini? Penemuan kembali yang radikal, kemitraan sejati antara dapur dan ruang makan —dan keramahtamahan yang mengesankan, luar biasa, dan dipesan lebih dahulu. Tim Guidara mengejutkan sebuah keluarga yang belum pernah melihat salju dengan perjalanan kereta luncur ajaib ke Central Park setelah makan malam mereka; mereka memenuhi ruang makan pribadi dengan pasir, lengkap dengan mai-tai dan kursi pantai, untuk menghibur pasangan yang batal berlibur. Dan keramahtamahannya melampaui mereka yang makan di restoran ke timnya sendiri, yang belajar menyampaikan pujian dan kritik dengan niat; mengapa jawaban atas beberapa dilema bisnis yang paling merusak adalah memberi lebih banyak—bukan lebih sedikit; dan keajaiban yang bisa terjadi saat seorang busser mulai berpikir seperti seorang pemilik.

Saat ini, setiap bisnis dapat memilih untuk menjadi bisnis perhotelan—dan kita semua dapat mengubah transaksi biasa menjadi pengalaman yang luar biasa. Menampilkan kisah gemerlap perjalanannya melalui restoran, dengan pemain industri paling terkenal seperti Daniel Boulud dan Danny Meyer, Guidara mendorong kita semua untuk menemukan keajaiban dalam apa yang kita lakukan —untuk diri kita sendiri, orang yang bekerja dengan kita, dan orang yang kita layani.