Woke, Inc.: Inside Corporate America's Social Justice Scam

Gambar Produk 1
Promo
Terlaris
Rp 10.000 Rp 5.000
Judul: Woke, Inc.: Inside Corporate America's Social Justice Scam
Penulis: Vivek Ramaswamy
Penerbit: Center Street, 2021
Isi: 336 Halaman (1 MB)
Bahasa: Inggris
Format: Ebook EPUB

Ada kekuatan baru yang tidak terlihat yang sedang bekerja dalam kehidupan ekonomi dan budaya kita. Hal ini memengaruhi setiap iklan yang kita lihat dan setiap produk yang kita beli, mulai dari kopi pagi hingga sepasang sepatu baru. “Kapitalisme pemangku kepentingan” memberikan janji-janji indah akan dunia yang lebih baik, lebih beragam, dan ramah lingkungan, namun pada kenyataannya ideologi yang diperjuangkan oleh para pemimpin bisnis dan politik Amerika ini merampas uang, suara, dan identitas kita.

Vivek Ramaswamy adalah pengkhianat kelasnya. Dia mendirikan perusahaan bernilai miliaran dolar, memimpin perusahaan bioteknologi sebagai CEO, dia menjadi mitra hedge fund di usia 20-an, dilatih sebagai ilmuwan di Harvard dan pengacara di Yale, dan tumbuh sebagai anak imigran di sebuah kota kecil di Ohio. Kini dia membawa kita ke balik layar ke ruang rapat perusahaan dan konferensi bintang lima, ke ruang kelas Ivy League dan organisasi nirlaba yang rahasia, untuk mengungkap penipuan terbesar di abad ini.

Kompleks industri modern yang terbangun memisahkan kita sebagai suatu bangsa. Dengan memadukan moralitas dan konsumerisme, para elit Amerika memangsa rasa tidak aman terdalam kita mengenai siapa diri kita sebenarnya. Mereka menjual kepada kita tujuan-tujuan sosial yang murah dan identitas yang mendalam untuk memuaskan rasa lapar kita akan suatu tujuan dan pencarian kita akan makna, pada saat kita sebagai orang Amerika kekurangan keduanya.

Buku ini tidak hanya membuka tabir agenda korporat baru, namun juga menawarkan jalan ke depan yang lebih baik. Elit Amerika mungkin ingin memilah kita ke dalam kotak demografis, tapi kita tidak harus tinggal di sana saja. Woke, Inc. dimulai sebagai kritik terhadap kapitalisme pemangku kepentingan dan diakhiri dengan eksplorasi tentang apa artinya menjadi orang Amerika saat ini —sebuah perjalanan yang dimulai dengan sinisme dan diakhiri dengan harapan.