American Marxism

Gambar Produk 1
Promo
Terlaris
Rp 10.000 Rp 5.000
Judul: American Marxism
Penulis: Mark R. Levin
Penerbit: Threshold Editions, 2021
Isi: 320 Halaman (3 MB)
Bahasa: Inggris
Format: Ebook EPUB

Pada tahun 2009, Mark R. Levin menyemangati kaum konservatif dengan manifestonya yang tak terlupakan, Liberty and Tyranny, dengan memberikan kerangka filosofis, historis, dan praktis untuk menghentikan serangan liberal terhadap nilai-nilai berbasis Konstitusi. Buku tersebut membahas tentang ancaman progresivisme terhadap kebebasan kita dan sekarang, lebih dari satu dekade kemudian, kita telah sepenuhnya melewati jurang tersebut dan menanggung akibatnya.

Dalam Marxisme Amerika, Levin menjelaskan bagaimana elemen inti ideologi Marxis kini meresap dalam masyarakat dan budaya Amerika —mulai dari sekolah, pers, dan perusahaan, hingga Hollywood, Partai Demokrat, dan kepresidenan Biden— dan bagaimana hal tersebut sering kali terselubung. dengan label yang menipu seperti “progresivisme”, “sosialisme demokratis”, “aktivisme sosial”, dan banyak lagi. Dengan karakteristik analisisnya yang tajam, Levin menggali psikologi dan taktik gerakan-gerakan ini, meluasnya pencucian otak pelajar, tujuan anti-Amerika dari Teori Ras Kritis dan Green New Deal, serta peningkatan represi dan sensor untuk membungkam suara-suara yang menentang dan menentang gerakan-gerakan tersebut menegakkan kesesuaian. Levin memaparkan banyak institusi, intelektual, cendekiawan, dan aktivis yang memimpin revolusi ini, dan memberi kita beberapa jawaban dan gagasan tentang cara menghadapinya.

Seperti yang ditulis Levin: “Kontra-revolusi terhadap Revolusi Amerika sedang berlangsung dengan kekuatan penuh. Dan hal ini tidak bisa lagi diabaikan atau diabaikan karena hal ini telah melahap masyarakat dan budaya kita, berputar-putar dalam kehidupan kita sehari-hari, dan ada dimana-mana dalam politik, sekolah, media, dan hiburan kita.” Dan, seperti sebelumnya, Levin berupaya menggalang rakyat Amerika untuk membela kebebasan mereka.