Born a Crime: Stories from a South African Childhood

Gambar Produk 1
Promo
Terlaris
Rp 10.000 Rp 5.000
Judul: Born a Crime: Stories from a South African Childhood
Penulis: Trevor Noah
Penerbit: One World, 2019
Isi: 352 Halaman (1 MB)
Bahasa: Inggris
Format: Ebook EPUB

Perjalanan Trevor Noah yang tidak terduga dari apartheid Afrika Selatan ke meja The Daily Show dimulai dengan tindakan kriminal: kelahirannya. Trevor lahir dari ayah berkulit putih Swiss dan ibu berkulit hitam Xhosa pada saat persatuan semacam itu dapat dihukum lima tahun penjara. Bukti nyata dari kecerobohan orang tuanya, Trevor sebagian besar dikurung di dalam rumah selama tahun-tahun awal hidupnya, terikat oleh tindakan ekstrem dan seringkali tidak masuk akal yang diambil ibunya untuk menyembunyikannya dari pemerintah yang dapat, kapan saja, mencurinya. Akhirnya terbebas setelah berakhirnya kekuasaan tirani kulit putih di Afrika Selatan, Trevor dan ibunya memulai petualangan besar, hidup terbuka dan bebas serta memanfaatkan peluang yang diperoleh melalui perjuangan selama berabad-abad.

Born a Crime adalah kisah tentang seorang anak laki-laki nakal yang tumbuh menjadi seorang pemuda gelisah saat dia berjuang untuk menemukan dirinya di dunia di mana dia tidak seharusnya ada. Ini juga merupakan kisah tentang hubungan pemuda tersebut dengan ibunya yang tak kenal takut, memberontak, dan sangat religius —rekan setimnya, seorang wanita yang bertekad untuk menyelamatkan putranya dari lingkaran kemiskinan, kekerasan, dan pelecehan yang pada akhirnya akan mengancam hidupnya sendiri.

Kisah-kisah yang dikumpulkan di sini lucu, dramatis, dan sangat menyentuh. Entah bertahan hidup dari ulat bulu untuk makan malam di masa-masa sulit, terlempar dari mobil yang bergerak saat percobaan penculikan, atau hanya mencoba bertahan dari jebakan hidup dan mati dalam berkencan di sekolah menengah, Trevor menyinari dunianya yang penuh rasa ingin tahu dengan kecerdasan yang tajam dan gigih. kejujuran. Kisah-kisahnya terjalin bersama untuk membentuk potret yang mengharukan dan lucu tentang seorang anak laki-laki yang berjalan melewati dunia yang rusak di masa berbahaya, hanya berbekal selera humor yang tinggi dan cinta seorang ibu yang tidak biasa dan tanpa syarat.