Brief Answers to the Big Questions

Gambar Produk 1
Promo
Terlaris
Rp 10.000 Rp 5.000
Judul: Brief Answers to the Big Questions
Penulis: Stephen Hawking
Penerbit: Bantam, 2018
Isi: 227 Halaman (1 MB)
Bahasa: Inggris
Format: Ebook EPUB

Stephen Hawking adalah ilmuwan paling terkenal sejak Einstein, yang dikenal karena karyanya yang inovatif di bidang fisika dan kosmologi serta selera humornya yang nakal. Dia mendidik jutaan pembaca tentang asal usul alam semesta dan sifat lubang hitam, dan menginspirasi jutaan pembaca lainnya dengan menentang prognosis awal ALS yang mengerikan, yang awalnya hanya memberinya waktu dua tahun untuk hidup. Di kemudian hari, dia hanya bisa berkomunikasi dengan menggunakan beberapa otot wajah, namun dia terus memajukan bidangnya dan berperan sebagai suara yang dihormati dalam isu-isu sosial dan kemanusiaan.

Hawking tidak hanya mengungkap beberapa misteri terbesar alam semesta tetapi juga percaya bahwa sains memainkan peran penting dalam menyelesaikan masalah di Bumi. Kini, ketika kita menghadapi tantangan besar di bumi —termasuk perubahan iklim, ancaman perang nuklir, dan pengembangan kecerdasan buatan— dia mengalihkan perhatiannya pada permasalahan paling mendesak yang kita hadapi.

Akankah umat manusia bisa bertahan? Haruskah kita menjajah luar angkasa? Apakah Tuhan itu ada? ​​Ini hanyalah beberapa pertanyaan yang dijawab Hawking dalam buku terakhir yang luas dan penuh perdebatan dari salah satu pemikir terbesar dalam sejarah ini.