Cribsheet: A Data-Driven Guide to Better, More Relaxed Parenting, from Birth to Preschool

Gambar Produk 1
Promo
Terlaris
Rp 10.000 Rp 5.000
Judul: Cribsheet: A Data-Driven Guide to Better, More Relaxed Parenting, from Birth to Preschool
Penulis: Emily Oster
Penerbit: Penguin Books, 2020
Isi: 352 Halaman (3 MB)
Bahasa: Inggris
Format: Ebook EPUB

Melalui Expecting Better, ekonom pemenang penghargaan Emily Oster melihat adanya kebutuhan di pasar kehamilan akan nasihat yang memberikan perempuan informasi yang mereka perlukan untuk membuat keputusan terbaik untuk kehamilan mereka sendiri. Dengan menggali data, Oster menemukan bahwa banyak anggapan umum tentang kehamilan yang salah. Di Cribsheet, dia kini menghadapi tantangan yang lebih besar: pengambilan keputusan di tahun-tahun awal menjadi orang tua.

Seperti yang diketahui oleh setiap orang tua baru, ada banyak sekali nasihat yang sering bertentangan yang diberikan kepada Anda dari dokter, keluarga, teman, dan orang asing di internet. Sejak awal, orang tua mendapat pesan bahwa mereka harus membuat pilihan tertentu seputar makan, tidur, dan jadwal, jika tidak semuanya akan hilang. Ada aturan untuk segala hal. Namun manfaat dari pilihan-pilihan ini mungkin terlalu dibesar-besarkan, dan dampak buruknya bisa sangat besar. Bagaimana Anda membuat keputusan terbaik Anda sendiri?

Berbekal data tersebut, Oster menemukan bahwa kebijakan konvensional tidak selalu berlaku. Dia membantah mitos seputar menyusui (bukan obat mujarab), pelatihan tidur (tidak terlalu buruk!), pelatihan pispot (tunggu sampai mereka siap atau mungkin menyuap dengan M&M), penguasaan bahasa (pembicara awal belum tentu jenius), dan banyak lagi. topik lainnya. Dia juga menunjukkan kepada orang tua bagaimana memikirkan pertanyaan-pertanyaan yang diajukan seperti apakah dan bagaimana kembali bekerja, bagaimana memikirkan tentang disiplin balita, dan bagaimana memiliki hubungan dan orang tua pada saat yang sama.

Ekonomi adalah ilmu pengambilan keputusan, dan Cribsheet adalah panduan berpikir orang tua terhadap kekacauan dan kesalahan informasi yang sering terjadi di tahun-tahun awal. Emily Oster adalah seorang ahli terlatih —dan ibu dari dua anak— yang dapat memberdayakan kita untuk membuat keputusan yang lebih baik dan tidak terlalu rumit —dan tetap waras di tahun-tahun sebelum prasekolah.