Culturally Responsive Teaching and The Brain: Promoting Authentic Engagement and Rigor Among Culturally and Linguistically Diverse Students

Gambar Produk 1
Promo
Terlaris
Rp 10.000 Rp 5.000
Judul: Culturally Responsive Teaching and The Brain: Promoting Authentic Engagement and Rigor Among Culturally and Linguistically Diverse Students
Penulis: Zaretta L. Hammond
Penerbit: Corwin, 2014
Isi: 192 Halaman (2 MB)
Bahasa: Inggris
Format: Ebook EPUB

Untuk menutup kesenjangan prestasi, ruang kelas yang beragam memerlukan kerangka kerja yang terbukti dapat mengoptimalkan keterlibatan siswa. Pengajaran yang responsif secara budaya telah menunjukkan hasil yang menjanjikan, namun banyak guru yang mengalami kesulitan dalam menerapkannya ―sampai saat ini.

Dalam buku ini, Zaretta Hammond memanfaatkan penelitian ilmu saraf mutakhir untuk menawarkan pendekatan inovatif dalam merancang dan menerapkan pengajaran responsif budaya yang kompatibel dengan otak.

Buku ini meliputi:
- Informasi tentang bagaimana budaya seseorang memprogram otak untuk memproses data dan memengaruhi hubungan pembelajaran.
- Sepuluh “langkah kunci” untuk membangun sistem operasi pembelajar siswa dan mempersiapkan mereka untuk menjadi pembelajar mandiri.
- Anjuran untuk bertindak dan refleksi diri yang berharga.