DK Encyclopedia of Herbal Medicine: 550 Herbs Loose Leaves and Remedies for Common Ailments

Gambar Produk 1
Promo
Terlaris
Rp 20.000 Rp 10.000
Judul: DK Encyclopedia of Herbal Medicine: 550 Herbs Loose Leaves and Remedies for Common Ailments
Penulis: Andrew Chevallier
Penerbit: DK, 2016
Isi: 336 Halaman (57 MB)
Bahasa: Inggris
Format: Ebook PDF

Dengan 550 ramuan utama dan kegunaannya sebagai pengobatan alami untuk hampir 200 penyakit umum, Encyclopedia of Herbal Medicine adalah referensi rumah yang pasti untuk penyembuhan dengan bentuk pengobatan tertua di dunia. Dari jahe hingga lavendel dan timi hingga dandelion, pelajari tentang kimia tumbuhan serta bagaimana dan mengapa tumbuhan berfungsi sebagai obat di dalam tubuh.

Informasi tentang habitat dan budidaya, bagian-bagian yang digunakan, unsur aktif, sifat terapeutik, dan penggunaan tradisional dan terkini dijelaskan dalam indeks tanaman fotografi yang unik, dan instruksi tentang menanam, memanen, dan memproses perawatan rumah Anda sendiri dirinci. Dengan teks bebas jargon, fotografi fantastis, dan fokus pada keselamatan, panduan ini memberikan kemudahan pemahaman, apa pun tingkat keahlian herbal Anda.

Encyclopedia of Herbal Medicine adalah referensi utama bagi siapa saja yang tertarik untuk mengeksplorasi manfaat penyembuhan tanaman dan ingin mengendalikan kesehatannya dengan pengobatan alternatif alami. Sekarang diperbarui untuk mencerminkan penelitian terbaru.