Endure: How to Work Hard, Outlast, and Keep Hammering

Gambar Produk 1
Promo
Terlaris
Rp 10.000 Rp 5.000
Judul: Endure: How to Work Hard, Outlast, and Keep Hammering
Penulis: Cameron Hanes
Penerbit: St. Martin's Publishing, 2022
Isi: 336 Halaman (5 MB)
Bahasa: Inggris
Format: Ebook EPUB

Cameron Hanes menemukan hasrat sejatinya untuk berburu dengan busur ketika dia berusia dua puluh. Terinspirasi oleh tantangan fisik dalam mengintai rusa di hutan belantara Oregon —melintasi daerah pegunungan, menghadapi cuaca yang tidak menentu, dan menghindari predator yang bahkan lebih berbahaya dari buruannya— dia memulai perjalanan pengembangan diri yang terus berkembang. Untuk menjadi pemburu rusa liar terbaik, dengan kaliber yang dia yakini, Cam menyadari bahwa dia membutuhkan lebih dari sekadar keterampilan memanah. Dia akan membutuhkan stamina dan kekuatan yang hanya bisa didapat dari latihan atletik lari jarak jauh dan angkat beban berat. Dan setiap hari selama lebih dari tiga puluh tahun, Cam telah bekerja keras, membangun jarak tempuh dan kekuatan, melewati rasa sakit dengan fokus tunggal pada satu-satunya tujuan yang berharga —mengungguli dirinya sendiri berkali-kali.

Sebagian memoar, sebagian manifesto motivasi, Endure mengungkap bagaimana Cam —seorang pria yang mengaku dirinya biasa-biasa saja— menempatkan dirinya untuk menjalani kehidupan sebagai seorang pemburu busur yang ahli, penulis yang disegani, dan pria yang berkeluarga. Dengan disiplin, pengorbanan, ketangguhan, etos kerja keras, dan keyakinan pada kemampuan diri, Cam tidak hanya mencapai impiannya namun terus melampauinya. Tidak ada rahasia kesuksesannya kecuali tekad yang tiada henti dan dedikasi setia terhadap harga dirinya.

Jika Cam bisa melakukannya, kita semua pun bisa. Setiap orang memiliki apa yang diperlukan untuk menanggung kesulitan sehingga kita dapat melampaui rata-rata, menjadi yang terbaik, dan menikmati hidup sepenuhnya.