Engineers' Practical Databook: A Technical Reference Guide for Students and Professionals

Gambar Produk 1
Promo
Terlaris
Rp 10.000 Rp 5.000
Judul: Engineers' Practical Databook: A Technical Reference Guide for Students and Professionals
Penulis: Jay Smith
Penerbit: Independent, 2018
Isi: 168 Halaman (4 MB)
Bahasa: Inggris
Format: Ebook PDF

Buku Engineers' Practical Databook menyediakan sumber rumus, bagan, dan data penting terkini yang ringkas dan berguna untuk mahasiswa atau insinyur praktik, teknolog, ahli matematika terapan, atau ilmuwan sarjana. Tidak seperti hampir semua buku pegangan teknik lainnya di luar sana, buku ini tidak dikemas sebagai buku teks yang berat, mahal atau tidak praktis, dan tidak memuat bab mukadimah atau bab panjang yang berisi materi 'pengisi' apa pun. Anda akan menemukan nilai menyeluruh dengan semua formula penting, bagan, dan data material.

Buku data ini adalah buku pegangan penting bagi setiap mahasiswa atau profesional teknik. Buku pegangan ini cocok untuk digunakan dalam mendukung program Pendidikan Tinggi, termasuk Diploma Nasional Tinggi dan gelar teknik terakreditasi.

Topiknya meliputi esensi kedirgantaraan, sipil, listrik dan elektronik, teknik mesin dan umum. Bab-babnya meliputi Matematika, Material, Mekanika, Struktur, Mesin dan Mekanisme, Listrik dan Elektronika, Termodinamika, Mekanika Fluida, Sistem, dan Manajemen Proyek.