Everything Is Figureoutable

Gambar Produk 1
Promo
Terlaris
Rp 10.000 Rp 5.000
Judul: Everything Is Figureoutable
Penulis: Marie Forleo
Penerbit: Portfolio, 2019
Isi: 304 Halaman (2 MB)
Bahasa: Inggris
Format: Ebook EPUB

Dari pembawa acara MarieTV dan The Marie Forleo Podcast yang memenangkan penghargaan, sebuah buku pegangan yang sangat diperlukan untuk menjadi kekuatan kreatif dalam hidup Anda sendiri.

Meskipun sebagian besar buku pengembangan diri menawarkan solusi cepat, Everything is Figureoutable akan melatih kembali otak Anda untuk berpikir lebih kreatif dan positif dalam menghadapi kemunduran. Dalam kata-kata Cheryl Strayed, buku ini "harus dibaca oleh siapa pun yang ingin menghadapi ketakutannya, mewujudkan impiannya, dan menemukan jalan ke depan yang lebih baik."

Jika Anda kesulitan memecahkan suatu masalah atau menggapai impian, masalahnya bukan pada Anda. Itu karena Anda belum memasang satu keyakinan yang mengubah segalanya.

Ibu Marie pernah mengatakan kepadanya, "Tidak ada sesuatu pun dalam hidup ini yang rumit. Kamu bisa melakukan apa pun yang kamu inginkan jika kamu menyingsingkan lengan baju. Semuanya bisa ditebak."

Apakah Anda ingin meninggalkan pekerjaan yang buntu, menghilangkan kecanduan, belajar menari, memulihkan hubungan, atau mengembangkan bisnis, Everything is Figureoutable akan menunjukkan caranya.

Anda akan belajar:
- Kebiasaan yang membuat Anda 42% lebih mungkin mencapai tujuan Anda.
- Bagaimana mengatasi kekurangan waktu dan uang.
- Bagaimana menghadapi kritik dan sindrom penipu.