Gajah Mada: Bergelut Dalam Kemelut Tahta & Angkara

Gambar Produk 1
Promo
Terlaris
Rp 10.000 Rp 5.000
Judul: Gajah Mada: Bergelut Dalam Kemelut Tahta & Angkara
Penulis: Langit Kresna Hariadi
Penerbit: Tiga Serangkai, 2008
Isi: 518 Halaman (2 MB)
Bahasa: Indonesia
Format: Ebook PDF

Gajah Mada, Bergelut dalam Kemelut Takhta dan Angkara ini bukan sekadar cerita yang tumbuh dan besar dari ranah imajinasi. Sebagai karya sastra, novel ini mempunyai
kekuatan yang sangat menjebak, tidak hanya dalam arti memberi keasyikan imajinatif dalam menikmati, tetapi hasil dari proses membaca pun akan begitu mengagetkan. Novel ini berkesanggupan ”memaksa” pembaca untuk ikut terlibat secara langsung dalam jalinan cerita di dalamnya, memecahkan teka-teki yang tersaji, dan membuka simpul misteri atas apa yang terjadi.

Detail-detail sejarah yang diramu sedemikian apik tanpa kesan menggurui juga menjadi kekuatan dari novel ini. Gajah Mada, Bergelut dalam Kemelut Takhta dan Angkara yang begitu kaya perspektif (historis, sosiologis, antropologis), namun dituturkan dengan begitu cair adalah media yang sangat atraktif yang mampu membawa pembaca untuk berwisata dan lebur dengan zaman lampau serta menghayati kembali peristiwa-peristiwa penting dalam perjalanan sejarah Majapahit. Jadi, meskipun novel ini dibaca tanpa pretensi untuk belajar hasil akhirnya akan sangat memperkaya wawasan.