Girl, Wash Your Face: Stop Believing the Lies About Who You Are So You Can Become Who You Were Meant to Be

Gambar Produk 1
Promo
Terlaris
Rp 10.000 Rp 5.000
Judul: Girl, Wash Your Face: Stop Believing the Lies About Who You Are So You Can Become Who You Were Meant to Be
Penulis: Rachel Hollis
Penerbit: Thomas Nelson, 2018
Isi: 240 Halaman (2 MB)
Bahasa: Inggris
Format: Ebook EPUB

Pernahkah Anda curiga bahwa semua orang sudah mengetahui kehidupannya dan Anda tidak tahu apa-apa? Jika iya, ada sesuatu yang ingin disampaikan Rachel Hollis kepada Anda: itu bohong.

Anda bisa mendapatkan manfaat dari keyakinan teguh dan kegigihan keras yang Rachel Hollis sediakan untuk Anda. Dalam buku yang menantang namun penuh percakapan ini, Rachel mengungkap dua puluh kebohongan dan kesalahpahaman yang sering kali menghalangi kita untuk hidup bahagia dan produktif, kebohongan yang sering kita ucapkan pada diri kita sendiri sehingga kita bahkan tidak mendengarnya lagi.

Rachel nyata dan berbicara tentang masalah nyata. Lebih dari itu, dia mengungkapkan strategi praktis spesifik yang membantunya melewati strategi tersebut. Dalam prosesnya, dia menyemangati, menghibur, dan bahkan memberikan sedikit pukulan, semuanya untuk meyakinkan Anda agar melakukan apa pun untuk menjadi wanita yang nyata dan menjadi wanita yang ceria dan percaya diri seperti yang Anda inginkan. Karena Anda benar-benar dapat hidup dengan semangat dan kesibukan – dan memberikan diri Anda rahmat tanpa menyerah.
Baca lebih sedikit