Street Data: A Next-Generation Model for Equity, Pedagogy, and School Transformation

Gambar Produk 1
Promo
Terlaris
Rp 10.000 Rp 5.000
Judul: Street Data: A Next-Generation Model for Equity, Pedagogy, and School Transformation
Penulis: Shane Safir & Jamila Dugan
Penerbit: Corwin, 2021
Isi: 282 Halaman (6 MB)
Bahasa: Inggris
Format: Ebook EPUB

Pendidikan dapat bertransformasi jika kita menghilangkan keterikatan kita pada data besar seperti nilai ujian yang terstandarisasi sebagai ukuran utama kesetaraan dan pembelajaran. Daripada fokus pada “memperbaiki” dan “mengisi” kesenjangan akademis, kita harus membayangkan dan membangun kembali sistem dari awal siswa ―dengan ruang kelas, sekolah, dan sistem yang dibangun berdasarkan kecerdasan siswa, kekayaan budaya, dan potensi intelektual. Data jalanan mengingatkan kita bahwa apa yang dapat diukur tidak sama dengan apa yang berharga dan bahwa data dapat bersifat memanusiakan, membebaskan, dan menyembuhkan.

Dengan menguraikan dasar-dasar data jalanan: apa itu data, bagaimana cara mengumpulkannya, dan bagaimana data tersebut dapat melengkapi bentuk data lain untuk memandu perjalanan pemerataan sekolah atau daerah, Safir dan Dugan menawarkan kerangka kerja yang dapat ditindaklanjuti untuk transformasi sekolah. Ditulis untuk para pendidik dan pembuat kebijakan, buku ini:
- Menawarkan ide-ide segar dan alat inovatif untuk segera diterapkan.
- Menyediakan model berbasis aset untuk membantu pendidik mencari apa yang benar dalam diri siswa dan komunitas dibandingkan mencari apa yang salah.
- Mengeksplorasi penerapan data yang berbeda, mulai dari kapasitasnya untuk membantu kita mendiagnosis akar permasalahan ketidakadilan, hingga potensinya untuk mentransformasi pembelajaran, dan kekuatannya untuk membentuk kembali budaya orang dewasa.