Strengths Based Leadership: Great Leaders, Teams, and Why People Follow

Gambar Produk 1
Promo
Terlaris
Rp 10.000 Rp 5.000
Judul: Strengths Based Leadership: Great Leaders, Teams, and Why People Follow
Penulis: Tom Rath & Barry Conchie
Penerbit: Gallup Press, 2008
Isi: 225 Halaman (6 MB)
Bahasa: Inggris
Format: Ebook PDF

Lebih dari satu dekade yang lalu, Gallup meluncurkan hasil proyek penelitian penting selama 30 tahun yang memicu perbincangan global mengenai topik kekuatan. Sejak itu, lebih dari 23 juta orang telah mengikuti penilaian CliftonStrengths (sebelumnya StrengthsFinder) dari Gallup, yang merupakan inti dari beberapa buku mengenai topik ini, termasuk buku terlaris internasional #1 StrengthsFinder 2.0.

Dalam beberapa tahun terakhir, sambil terus mempelajari lebih lanjut tentang kekuatan, para ilmuwan Gallup juga telah memeriksa data puluhan tahun mengenai topik kepemimpinan. Mereka mempelajari lebih dari 1 juta tim kerja, melakukan lebih dari 20.000 wawancara mendalam dengan para pemimpin, dan bahkan mewawancarai lebih dari 10.000 pengikut di seluruh dunia untuk menanyakan mengapa mereka mengikuti pemimpin paling penting dalam hidup mereka.

Gallup mengungkap hasil penelitiannya dalam Strengths Based Leadership. Berdasarkan penemuan Gallup, buku ini mengidentifikasi tiga kunci untuk menjadi pemimpin yang lebih efektif: mengetahui kekuatan Anda dan berinvestasi pada kekuatan orang lain, mendapatkan orang-orang dengan kekuatan yang tepat dalam tim Anda, dan memahami serta memenuhi empat kebutuhan dasar orang-orang yang ingin menjadi pemimpin. Anda untuk kepemimpinan.

Saat Anda membaca Strengths Based Leadership, Anda akan mendengar cerita langsung dari beberapa pemimpin organisasi paling sukses dalam sejarah, mulai dari pendiri Teach For America hingga presiden The Ritz-Carlton, saat mereka mendiskusikan bagaimana kekuatan unik mereka telah mendorong kesuksesan mereka. Dipenuhi dengan penelitian baru dan ide-ide yang dapat ditindaklanjuti, Kepemimpinan Berbasis Kekuatan akan memberi Anda peta jalan baru untuk memimpin orang-orang menuju masa depan yang lebih baik.

Kode akses unik memungkinkan Anda mengambil versi kepemimpinan dari penilaian CliftonStrengths Gallup. Versi kepemimpinan memberi Anda strategi khusus untuk memimpin dengan lima kekuatan utama Anda dan memungkinkan Anda merencanakan kekuatan tim Anda berdasarkan empat domain kekuatan kepemimpinan yang diungkapkan dalam buku ini.