The Advice Trap: Be Humble, Stay Curious & Change the Way You Lead Forever

Gambar Produk 1
Promo
Terlaris
Rp 10.000 Rp 5.000
Judul: The Advice Trap: Be Humble, Stay Curious & Change the Way You Lead Forever
Penulis: Michael Bungay Stanier
Penerbit: Page Two, 2020
Isi: 264 Halaman (4 MB)
Bahasa: Inggris
Format: Ebook EPUB

Halo, ini Michael, penulisnya. Anda mungkin tahu buku saya sebelumnya, The Coaching Habit. Buku tersebut merupakan buku terlaris yang tak terduga: lebih dari 700.000 eksemplar terjual sejauh ini, 1.000+ ulasan bintang 5 di Amazon (favorit saya: "Saya telah membaca banyak buku dengan susah payah dan berharap bisa menjadi buku ini"), buku terlaris Wall Street Journal, dan digunakan oleh orang-orang dan organisasi di seluruh dunia.

Jadi saya sudah berkeringat untuk tindak lanjutnya. Tekanan! Antisipasinya! Tapi ini dia, dan saya pikir Anda akan menyukainya. Jika The Coaching Habit mengatakan, “berikut adalah tujuh pertanyaan penting untuk menjadi lebih seperti seorang pelatih,” The Advice Trap adalah tentang memahami bagaimana sebenarnya mengubah perilaku Anda sehingga Anda tetap penasaran lebih lama.

Kelihatannya hal itu mudah, namun ternyata tidak. Anda harus menjinakkan Monster Nasihat Anda, bagian dari diri Anda yang langsung memberikan ide, opini, saran, dan nasihat. Dan menjinakkan Monster Nasihat Anda itulah yang menjadi inti buku ini. Namun ada juga beberapa strategi pembinaan khusus, khususnya tentang bagaimana berfokus pada hal yang paling penting. Ada alat untuk membuat percakapan, pelatihan, dan lainnya menjadi menarik. Bahkan ada sumber daya di luar buku itu sendiri, termasuk program kepemimpinan gratis selama satu tahun dari fakultas beranggotakan 52 orang yang terdiri dari para pemikir yang keren, beragam, dan provokatif.

Pada tahun 2019, saya dinobatkan sebagai Pemimpin Pemikiran #1 dalam Pembinaan, dan terpilih untuk penghargaan pembinaan oleh Thinkers50, “Oscars of Management.” Karya saya telah ditampilkan di jurnal seperti HBR, Fast Company, Forbes, dan Inc., dan perusahaan saya, Box of Crayons, telah melatih lebih dari 100.000 orang seperti Anda tentang alat dan pola pikir yang diperlukan untuk perilaku kepemimpinan yang penting ini: menjadi lebih seperti pelatih. Semua hikmah dan pengalaman itu akan Anda dapatkan ketika membaca The Advice Trap. Saya cukup yakin Anda akan menganggapnya sebagai investasi besar atas uang dan waktu Anda. (Dan, omong-omong, terima kasih sebelumnya telah membelinya. Saya sangat senang mengetahui buku ini beredar ke seluruh dunia.)