The Comfort Crisis: Embrace Discomfort To Reclaim Your Wild, Happy, Healthy Self

Gambar Produk 1
Promo
Terlaris
Rp 10.000 Rp 5.000
Judul: The Comfort Crisis: Embrace Discomfort To Reclaim Your Wild, Happy, Healthy Self
Penulis: Michael Easter
Penerbit: Rodale Books, 2021
Isi: 304 Halaman (2 MB)
Bahasa: Inggris
Format: Ebook EPUB

Dalam banyak hal, kita merasa lebih nyaman dibandingkan sebelumnya. Namun apakah kehidupan kita yang terlindung, suhu tubuh terkontrol, makan berlebihan, dan kurang mendapat tantangan sebenarnya menjadi penyebab utama banyak masalah kesehatan fisik dan mental yang paling mendesak? Dalam penyelidikan yang mencekam ini, jurnalis pemenang penghargaan Michael Easter mencari para visioner di luar jaringan, peneliti jenius yang disruptif, dan pelopor pengondisian pikiran-tubuh yang mengungkap rahasia peningkatan kehidupan dari solusi yang berlawanan dengan intuisi: ketidaknyamanan.

Perjalanan Easter untuk memahami kebutuhan evolusi kita akan tantangan membawanya bertemu dengan ilmuwan olahraga terkemuka NBA, yang menggunakan praktik Jepang kuno untuk membangun atlet juara; ke negara mistis Bhutan, tempat seorang ekonom Oxford dan pemimpin Buddha menunjukkan kepada dunia apa yang bisa diajarkan kematian kepada kita tentang kebahagiaan; ke laboratorium luar ruangan milik seorang ahli saraf muda yang menemukan bahwa alam menguji ketahanan fisik dan mental kita dengan cara yang memperluas kreativitas sekaligus mengurangi kelelahan dan kecemasan; ke pedalaman Alaska yang terpencil dalam ekspedisi berburu selama tiga puluh tiga hari yang menuntut untuk merasakan rahasia membangun kembali salah satu tempat terjal terakhir di Bumi; dan banyak lagi.

Dalam perjalanannya, Paskah mengungkap cetak biru untuk memanfaatkan kekuatan ketidaknyamanan yang secara dramatis akan meningkatkan kesehatan dan kebahagiaan kita, dan bahkan mungkin membantu kita memahami apa artinya menjadi manusia. The Comfort Crisis adalah seruan berani untuk keluar dari zona nyaman dan menjelajahi alam liar dalam diri Anda.