The Compound Effect: Jumpstart Your Income, Your Life, Your Success

Gambar Produk 1
Promo
Terlaris
Rp 10.000 Rp 5.000
Judul: The Compound Effect: Jumpstart Your Income, Your Life, Your Success
Penulis: Darren Hardy
Penerbit: Hachette Go, 2020
Isi: 191 Halaman (6 MB)
Bahasa: Inggris
Format: Ebook EPUB

Apakah Anda ingin sukses? Lebih sukses dari yang Anda miliki sekarang? Dan bahkan lebih banyak kesuksesan daripada yang pernah Anda bayangkan? Itulah isi buku ini. Mencapainya. Tidak ada tipu muslihat. Tidak ada hiperbola. Terakhir, kebenaran tentang apa yang diperlukan untuk memperoleh kesuksesan.

Sebagai kurator utama industri media yang sukses selama lebih dari 25 tahun, penulis Darren Hardy telah mendengar semuanya, melihat semuanya, dan mencoba sebagian besarnya. Buku ini mengungkapkan prinsip-prinsip inti yang mendorong kesuksesan. The Compound Effect berisi esensi dari apa yang perlu diketahui, dipraktikkan, dan dikuasai oleh setiap orang yang berprestasi super untuk memperoleh kesuksesan luar biasa. Di dalamnya Anda akan menemukan strategi tentang:
- Cara untuk menang—setiap saat! Strategi No. 1 untuk mencapai tujuan apa pun dan mengalahkan pesaing mana pun, meskipun mereka lebih pintar, lebih berbakat, atau lebih berpengalaman.
- Menghilangkan kebiasaan buruk Anda (beberapa mungkin tidak Anda sadari!) yang menghambat kemajuan Anda.
- Menginstal beberapa disiplin ilmu utama yang diperlukan untuk terobosan besar tanpa kesulitan.
- Kunci motivasi yang nyata dan bertahan lama —bagaimana membuat diri Anda melakukan hal-hal yang tidak ingin Anda lakukan.
- Menangkap kekuatan momentum yang sulit dipahami dan mengagumkan. Tangkap ini, dan Anda tidak akan terhentikan.
- Rahasia akselerasi orang-orang yang berprestasi super. Apakah mereka mendapat keuntungan yang tidak adil? Ya, benar, dan sekarang Anda juga bisa!

Jika Anda serius ingin menjalani kehidupan yang luar biasa, gunakan kekuatan The Compound Effect untuk menciptakan kesuksesan yang Anda idamkan. Mulailah perjalanan Anda hari ini!