The Millionaire Next Door: The Surprising Secrets of America's Wealthy

Gambar Produk 1
Promo
Terlaris
Rp 10.000 Rp 5.000
Judul: The Millionaire Next Door: The Surprising Secrets of America's Wealthy
Penulis: Thomas J. Stanley & William D. Danko
Penerbit: Taylor Trade Publishing, 2010
Isi: 272 Halaman (2 MB)
Bahasa: Inggris
Format: Ebook EPUB

Buku terlaris The Millionaire Next Door mengidentifikasi tujuh ciri umum yang muncul berulang kali di antara mereka yang mengumpulkan kekayaan. Sebagian besar orang kaya di negara ini tidak tinggal di Beverly Hills atau Park Avenue —mereka tinggal bersebelahan.

Orang-orang kaya di Amerika jarang mendapatkan hal tersebut melalui warisan atau gelar yang lebih tinggi. Mereka melakukan tawar-menawar untuk membeli mobil bekas, membesarkan anak-anak yang tidak menyadari betapa kayanya keluarga mereka, dan menolak gaya hidup eksibisionisme yang mencolok dan belanja yang kompetitif. Faktanya, orang-orang glamor yang banyak di antara kita anggap “kaya” sebenarnya hanyalah minoritas kecil dari warga Amerika yang benar-benar kaya —dan berperilaku sangat berbeda dari mayoritas.

Pada saat pertama kali diterbitkan, The Millionaire Next Door merupakan sebuah penelitian inovatif terhadap orang-orang kaya di Amerika —yang untuk pertama kalinya mengungkap tujuh kualitas umum yang muncul berulang kali di kalangan demografis eksklusif ini. Hasil mengejutkan mereka mengungkapkan kualitas mendasar dari kelompok ini yang sangat bertentangan dengan budaya mencari dan mengonsumsi saat ini.