Winning: The Unforgiving Race to Greatness

Gambar Produk 1
Promo
Terlaris
Rp 10.000 Rp 5.000
Judul: Winning: The Unforgiving Race to Greatness
Penulis: Tim S. Grover & Shari Wenk
Penerbit: Scribner, 2021
Isi: 240 Halaman (2 MB)
Bahasa: Inggris
Format: Ebook EPUB

Dalam Winning, Tim Grover menunjukkan mengapa dia menjadi salah satu pakar pola pikir yang paling dicari di dunia. Dengan memanfaatkan kerja sama selama tiga dekade dengan pesaing elit, Grover menghilangkan klise dan mentalitas hura-hura yang menciptakan keadaan biasa-biasa saja dan menantang Anda untuk menerima kenyataan dengan intensitas satu pikiran. Hadiah? Sukses besar.

Apakah Anda seorang atlet dengan mimpi kejuaraan, pengusaha yang membangun bisnis, CEO yang mengelola sebuah kerajaan, tenaga penjualan yang mencapai kesepakatan, atau sekadar pesaing yang bertekad untuk berdiri di lingkaran pemenang, Winning menawarkan tiga belas prinsip penting untuk mencapai kinerja yang tidak ada duanya.

Buku ini mengungkapkan kebenaran tentang rintangan dan tantangan yang menghalangi Anda dan tujuan Anda: Kemenangan tidak pernah bohong. Kemenangan mengetahui rahasia Anda. Memenangkan perang di medan perang pikiran Anda. Kemenangan menginginkan kalian semua. Dan banyak lagi.

Jika Anda ketagihan dengan cita rasa kesuksesan dan menginginkan lebih, maka Anda siap untuk strategi kinerja Winning yang berorientasi pada hasil. Dan jika Anda sudah menang dan ingin belajar cara mengeksekusi pada tingkat yang akan menjadikan Anda salah satu yang terhebat —sehingga Anda tidak hanya bisa memiliki momen ini, tapi momen selanjutnya, dan selanjutnya —buku ini akan menunjukkan kepada Anda jalur.