Crystals for Beginners: The Guide to Get Started with the Healing Power of Crystals

Gambar Produk 1
Promo
Terlaris
Rp 10.000 Rp 5.000
Judul: Crystals for Beginners: The Guide to Get Started with the Healing Power of Crystals
Penulis: Karen Frazier
Penerbit: Althea Press, 2017
Isi: 208 Halaman (2 MB)
Bahasa: Inggris
Format: Ebook EPUB

Temukan bagaimana kristal dan batu penyembuh dapat membantu Anda melawan stres, mengatasi kecemasan dan perasaan terjebak, dan lebih banyak lagi saat Anda menjelajahi dasar-dasar penyembuhan kristal menggunakan panduan pemula ini. Dengan panduan sederhana, Anda akan belajar menyusun koleksi kristal Anda sendiri, dan profil kristal terperinci akan membantu Anda memilih kristal yang paling cocok untuk penyembuhan Anda.

Temukan kekuatan kristal penyembuhan. Buku ini meliputi:
- PETUNJUK YANG JELAS UNTUK KURASI: Gunakan buku kristal ini untuk menjelajahi setiap aspek penyembuhan, termasuk cara menggunakan kristal yang berbeda dan 10 kristal teratas yang harus dimiliki setiap koleksi.
- PERBAIKAN PENYEMBUHAN: Atasi emosi negatif dan dorong pertumbuhan positif menggunakan resep kristal khusus, mantra penyembuhan, dan jaringan kristal yang membantu Anda memfokuskan energi dan niat sambil menyeimbangkan chakra untuk merasa lebih baik di tubuh Anda dan menjadi diri terbaik Anda.
- PROFIL KRISTAL KOMPREHENSIF: Belajar mengidentifikasi berbagai jenis kristal dengan 50 profil kristal terperinci yang menampilkan gambar versi yang dikerjakan dan yang belum dikerjakan.

Harmoniskan dan sembuhkan tubuh, jiwa, dan pikiran Anda untuk mengubah hidup Anda dengan buku penyembuhan kristal dan chakra ini.