Unleash the Power of Storytelling: Win Hearts, Change Minds, Get Results

Gambar Produk 1
Promo
Terlaris
Rp 10.000 Rp 5.000
Judul: Unleash the Power of Storytelling: Win Hearts, Change Minds, Get Results
Penulis: Rob Biesenbach
Penerbit: Eastlawn Media, 2018
Isi: 178 Halaman (1 MB)
Bahasa: Inggris
Format: Ebook EPUB

Unleash the Power of Storytelling menawarkan peta jalan praktis untuk menyusun dan menyampaikan cerita yang lebih kuat dan persuasif yang dapat Anda gunakan untuk mendapatkan lebih banyak hal yang Anda inginkan dalam karier dan kehidupan Anda.

Pasar dibanjiri dengan beragam buku, pakar, dan sumber daya mengenai penceritaan bisnis. Buku ini menghilangkan hype untuk memperjelas dan mengungkap misteri proses bercerita.

Unleash the Power of Storytelling menawarkan petunjuk langkah demi langkah untuk menemukan, membentuk, dan menceritakan kisah yang kuat. Anda akan belajar tentang unsur-unsur penting yang terkandung dalam cerita bagus dan cara menghindari kesalahan umum dalam bercerita.

Dengan menggunakan pendekatan yang menyenangkan dan tanpa basa-basi, Unleash the Power of Storytelling akan mengajari Anda: ilmu pengetahuan di balik mengapa sebuah cerita berhasil, struktur tiga bagian sederhana untuk menceritakan sebuah cerita, peran emosi dalam memicu cerita-cerita hebat, bagaimana cara memotong cerita yang hebat. mengacaukan dan memfokuskan cerita Anda pada hal-hal penting, bagaimana dan di mana menemukan cerita hebat, dan tips untuk menyampaikan cerita Anda seefektif mungkin.

Buku ini juga berisi banyak contoh praktis yang menunjukkan kepada Anda cara menggunakan cerita dalam wawancara kerja, presentasi, panggilan pelanggan, rapat karyawan —bahkan cara menyusun cerita yang tepat untuk pesta pernikahan atau pidato pernikahan!