Verity (Colleen Hoover)

Gambar Produk 1
Promo
Terlaris
Rp 10.000 Rp 5.000
Judul: Verity
Penulis: Colleen Hoover
Penerbit: Riverhead Books, 2016
Isi: 336 Halaman (1 MB)
Bahasa: Inggris
Format: Ebook EPUB

Lowen Ashleigh adalah seorang penulis yang sedang berjuang di ambang kehancuran finansial ketika dia menerima tawaran pekerjaan seumur hidup. Jeremy Crawford, suami dari penulis buku terlaris Verity Crawford, telah mempekerjakan Lowen untuk menyelesaikan sisa buku dalam seri sukses yang tidak dapat diselesaikan oleh istrinya yang terluka.

Lowen tiba di rumah Crawford, siap memilah-milah catatan dan garis besar Verity selama bertahun-tahun, berharap menemukan cukup bahan untuk memulainya. Apa yang Lowen tidak harapkan untuk terungkap di kantor yang kacau adalah otobiografi yang belum selesai yang tidak pernah dimaksudkan oleh Verity untuk dibaca siapa pun. Halaman demi halaman pengakuan yang mengerikan, termasuk kenangan Verity tentang malam keluarganya berubah selamanya.

Lowen memutuskan untuk menyembunyikan manuskrip itu dari Jeremy, karena mengetahui isinya dapat menghancurkan ayah yang sudah berduka itu. Namun saat perasaan Lowen terhadap Jeremy mulai meningkat, dia menyadari semua manfaat yang bisa dia peroleh jika Jeremy membaca kata-kata istrinya. Bagaimanapun, betapapun setianya Jeremy kepada istrinya yang terluka, kenyataan mengerikan ini akan membuatnya mustahil untuk terus mencintainya.