Where the Crawdads Sing

Gambar Produk 1
Promo
Terlaris
Rp 10.000 Rp 5.000
Judul: Where the Crawdads Sing
Penulis: Delia Owens
Penerbit: G.P. Putnam's Sons, 2021
Isi: 400 Halaman (4 MB)
Bahasa: Inggris
Format: Ebook EPUB

Buku sensasional terlaris #1 New York Times di seluruh dunia dengan terjual lebih dari 18 juta eksemplar, dipuji oleh The New York Times Book Review sebagai “novel pertama yang sangat indah yang sekaligus merupakan misteri pembunuhan, narasi masa depan, dan perayaan alam.”

Selama bertahun-tahun, rumor tentang “Gadis Marsh” menghantui Barkley Cove, sebuah kota tenang di pesisir Carolina Utara. Maka pada akhir tahun 1969, ketika Chase Andrews yang tampan ditemukan tewas, penduduk setempat langsung mencurigai Kya Clark, yang disebut Marsh Girl. Tapi Kya tidak seperti yang mereka katakan. Sensitif dan cerdas, dia bertahan selama bertahun-tahun sendirian di rawa yang dia sebut sebagai rumah, menemukan teman di burung camar dan belajar di pasir. Kemudian tiba saatnya dia ingin disentuh dan dicintai. Ketika dua pemuda dari kota tertarik dengan kecantikannya yang liar, Kya membuka diri terhadap kehidupan baru—sampai hal yang tidak terpikirkan terjadi.

Where the Crawdads Sing sekaligus merupakan syair yang sangat indah untuk alam, kisah masa depan yang memilukan, dan kisah mengejutkan tentang kemungkinan pembunuhan. Owens mengingatkan kita bahwa kita selamanya dibentuk oleh masa kanak-kanak kita dulu, dan bahwa kita semua tunduk pada rahasia indah dan kejam yang disimpan alam.