Baby Steps Millionaires: How Ordinary People Built Extraordinary Wealth--and How You Can Too

Gambar Produk 1
Promo
Terlaris
Rp 10.000 Rp 5.000
Judul: Baby Steps Millionaires: How Ordinary People Built Extraordinary Wealth--and How You Can Too
Penulis: Dave Ramsey
Penerbit: Ramsey Press, 2022
Isi: 224 Halaman (17 MB)
Bahasa: Inggris
Format: Ebook EPUB

Kebanyakan orang mengenal Dave Ramsey sebagai orang yang melakukan hal bodoh dengan banyak angka nol pada akhirnya. Dia menghasilkan satu juta dolar pertamanya di usia dua puluhan dengan cara yang salah dan kemudian bangkrut. Saat itulah dia mulai mempelajari cara Tuhan mengelola uang dan mengembangkan Ramsey Baby Steps. Mengikuti langkah-langkah ini, Dave menjadi jutawan lagi —kali ini dengan cara yang benar.

Setelah tiga dekade membimbing jutaan orang melalui rencana ini, buktinya tidak dapat disangkal: jika Anda mengikuti Baby Steps, Anda akan menjadi jutawan dan dapat hidup serta memberi dengan cara yang berbeda dari orang lain.

Baby Steps Millionaires bukanlah buku yang menceritakan rahasia orang kaya. Ia tidak mengajarkan konsep keuangan rumit yang hanya diperuntukkan bagi kaum elit. Faktanya, informasi ini lugas, praktis, dan bahkan mungkin sedikit membosankan. Namun kehidupan yang akan Anda jalani jika Anda mengikuti Baby Steps sama sekali tidak membosankan! Anda tidak memerlukan warisan yang besar atau nomor lotre yang menang untuk menjadi jutawan. Siapa pun dapat melakukannya —bahkan saat ini. Bagi mereka yang siap, permainan dimulai!