Broke Millennial: Stop Scraping By and Get Your Financial Life Together

Gambar Produk 1
Promo
Terlaris
Rp 10.000 Rp 5.000
Judul: Broke Millennial: Stop Scraping By and Get Your Financial Life Together
Penulis: Erin Lowry
Penerbit: TarcherPerigee, 2017
Isi: 288 Halaman (1 MB)
Bahasa: Inggris
Format: Ebook EPUB

Jika Anda berusia 20 atau 30 tahun yang kekurangan uang, Anda akan mudah merasa takut dengan keuangan. Namun Anda tidak ditakdirkan untuk menghabiskan hidup Anda tenggelam dalam hutang atau bingung dengan uang. Saatnya berhenti membuang-buang waktu dan kendalikan uang dan hidup Anda dengan panduan cerdas dan cerdas ini.

Broke Millennial menunjukkan langkah demi langkah bagaimana beralih dari orang yang bangkrut secara finansial. Tidak seperti kebanyakan buku keuangan pribadi di luar sana, buku ini tidak hanya membahas hal-hal membosankan seperti utang kartu kredit, investasi, dan berurusan dengan kata “B” (penganggaran) yang ditakuti. Pakar keuangan Erin Lowry melakukan lebih dari sekadar hal mendasar untuk mengatasi permasalahan keuangan dan situasi rumit yang sebagian besar dari kita hadapi #IRL, termasuk:

- Memahami hubungan Anda dengan moolah: apakah Anda memperlakukannya seperti kencan Tinder atau materi pernikahan?
- Mengelola pinjaman mahasiswa tanpa mengalami serangan panik penuh
- Apa yang harus dilakukan saat Anda keluar bersama kru dan tidak mampu membagi tagihan secara merata
- Bagaimana menjadi "telanjang secara finansial" dengan pasangan Anda dan mengetahui "nomor" nya (tentu saja nomor hutangnya) dan banyak lagi.

Dikemas dengan nasihat sederhana yang menyegarkan dan kisah nyata yang lucu, Broke Millennial adalah peta jalan penting yang dibutuhkan setiap generasi milenial yang tidak mengerti finansial untuk menjadi ahli uang.